oleh

Breaking News : Kondisi Pewaris Yang Menduduki Area Perkebunan Sawit PT. SARI Sangat Memprihatinkan

Nasionalinfo. Com, Koltim – Setelah Empat Hari menduduki area Perkebunan Kelapa Sawit PT. Sari Asri Rezeki Indonesia sejak hari kamis 18/7/19 sampai hari Minggu 21/7/19 kondisi para ahli pewaris saat ini sungguh memprihatinkan.

Pantauan media Nasionalinfo. Com di lokasi, tampak beberapa ibu – ibu ahli pewaris ketiduran, berbekal makanan seadanya mereka tetap bertahan guna mendapatkan kepastian ganti rugi pohon sagu dari PT. SARI dan Pihak Pemda Kabupaten Kolaka Timur.

Salah satu ahli pewaris Hj. Nuhuria saat di temui di salah satu tenda mengatakan bahwa mereka sudah empat hari menginap di lokasi area perkebunan kelapa sawit PT. SARI namum belum juga mendapatkan kepastian terkait ganti rugi pohon sagu yang sudah dirusak pihak terkait.

” Sudah empat hari kami bermalam di sini pak, belum ada kepastian dari Pak Bupati dan Pihak PT. SARI kapan ganti rugi akan di laksanakan.” ungkap Nuhuria dengan nada sedih.

Lanjut menurutnya, jika tuntutan mereka tidak di indahkan mereka akan tetap bermalam di lokasi area perkebunan kelapa sawit PT. SARI yang terletak di Desa Weamo Kecamatan Tinondo Kabupaten Kolaka Timur.

Laporan : Tim
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed