oleh

Breaking News : Besok Pasangan SBM Mencoblos di TPS 05 Rate – Rate, Merya Nur TPS 01 Talinduka

Nasionalinfo.Com, Kolaka Timur – Pemilihan Calon Bupati Kolaka Timur tinggal menghitung jam, pemilihan yang di selenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia di pastikan bakal seru dengan antusias warga yang menyalurkan hak suaranya guna menentukan calon pemimpin untuk lima tahun kedepannya.

Untuk pilkada Kolaka Timur, Bupati Kolaka Timur, H. Samsul Bahri Madjid bersama Istri dan anaknya bakal menyalurkan hak suaranya di TPS 05 Kelurahan Rate – rate, sedangkan calon wakil Bupati, Andy Merya Nur menyalurkan hak suaranya di TPS 01 Desa Talinduka Kecamatan Dangia.

Kedua pasangan yang berakronim SBM di pastikan akan menyalurkan hak suaranya sekitar pukul 09.00 Wita.

” Semoga pilkada besok bisa aman, damai dan lancar dan SBM terpilih menjadi Bupati Kolaka Timur,” ucap Samsul Bahri Madjid saat di temui di kediamannya. Selasa, 8/12/2020.

SBM juga berharap pilkada Kolaka timur dapat menghasilkan pemimpin yang sesuai dengan hati masyarakat, agar kedepannya Kolaka Timur bisa lebih maju dan bisa setara dengan kabupaten lainnya.

” saya harap para simpatisan, relawan dan pejuang SBM tetap menjaga kondisi yang aman, jangan mudah terprovokasi oleh oknum – oknum yang niatnya ingin meciderai pesta demokrasi ini. Semoga pilkada Kolaka timur tetap aman dan lancar,” harapnya.

Untuk di ketahui pasang SBM di dukung oleh empat partai besar yakni, PDI Perjuangan, Gerindra, PAN dan Demokrat sedang 6 partai non sit yakni Hanura, PKB, PKPI, Perindo, PPP dan Partai Berkarya.

Laporan : Tim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed