oleh

Antisipasi Kecurangan di TPS, Paslon ” SBM ” Instruksikan Pejuang, Relawan dan Simpatisan Jaga Ketat Surat Suara

Nasionalinfo.Com, Kolaka Timur – Menjelang hari pencoblosan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur yang di laksanakan besok, Rabu 9 Desember 2020 secara serentak seluruh Indonesia. Pasangan Calon Nomor urut 2 yang berakronim SBM mengistruksikan agar seluruh para pejuang, relawan dan Simpatisan agar mengawal ketat Surat Suara di seluruh TPS yang tersebar di 12 Kecamatan.

Dengan tegas SBM mengistruskikan agar semua tim sukses, pejuang, relawan dan Simpatisan agar betul betul mengantisipasi dan mengawal adanya indikasi bentuk kecurangan yang terjadi di setiap TPS yang tersebar di 133 desa / kelurahan.

” Saya sudah instruksikan semua tim untuk mengawal ketat surat suara, karena kuat dugaan adanya indikasi kecurangan di Pilkada kali ini,” ucap Samsul Bahri Madjid saat di temui di kediamannya, Selasa malam. 8/12/2020.

Lebih lanjut Samsul sapaan akrabnya menghimbau agar para relawan, simpatisan dan pejuang SBM agar betul -betul serius dan masif menjaga TPSnya masing – masing mulai dari proses pencoblosan hingga proses penghitungan surat suara.

” tegas saya instruksikan semua proses pemilihan di kawal sampai tuntas,” tegasnya.

SBM juga berharap proses pemilihan kepala daerah Kolaka timur benar – benar sesuai dengan mekanisme yang sudah di atur oleh Pemerintah, sehingga akan lahir pemimpin sesuai dengan keinginan masyarakat.

” Kita harapkan lahir pemimpin yang betul – betul sesuai dengan keinginan hati nurani  masyarakat tanpa kecurangan, semoga pilkada kali ini berjalan dengan aman dan tertib tanpa ada kecurangan,” harapnya

Laporan : Abdul Rahim. 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed