oleh

Alumni MTSN 1 Kolaka Kunjungi Pondok Tahfidz Khalilul Qur’an Ini Tujuannya !

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Alumni MTSN 1 Kolaka angkatan 93 kembali mengunjungi Pondok TaHfidz Khalilul Qur’an yang terletak di Kecamatan Latambanga Kabupaten Kolaka guna membagikan Nasi Kotak kepada Para Santri dan Santriwati.

Mengunjungi Pondok Tahfidz dan panti asuhan merupakan kegiatan rutin yang di lakukan Alumni MTSN 1 Kolaka Angkatan 93 di mana sebelumnya mereka mengunjungi Salah satu panti asuhan yang terletak di Kecamatan Wondulako.

Ketua Alumni MTSN 1 Kolaka angkatan 93, Herman Saenong.SE kepada nasionalinfo.com menjelaskan, bahwa kegiatan berbagi nasi kotak yang di lakukan hari ini ( Jum’at 7/2/2020 ) adalah merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan Alumni MTsn Angkatan 93.

” Hari ini kita kunjungi Pondok Tahfidz Khalilul qur’an karena salah satu agenda Alumni MTsn kolaka 93 adalah berbagi di hari Jum’at. Jadi hari ini giliran Tahfidz Khalilul qur’an,” ucap Herman Saenong.SE

Menurutnya, Berbagi bukan hanya dengan memberikan uang kepada masyarakat kurang mampu. Namun juga bisa dilakukan dengan cara lain, misalnya dengan membagikan makanan.

” Berbagi bukan hanya materi atau uang, tapi bisa dengan cara membagikan makanan, semoga kegiatan rutin dari Alumni MTSN 1 Kolaka angkatan 93 ini bisa bermamfaat bagi orang orang yang membutuhkan,” harap Herman Saenong.SE

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed