oleh

81 Perwira dan Bintara Polres Kolaka Naik Pangkat

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Bertindak sebagai Ispektur Upacara, Kapolres Kolaka Akbp Saiful Mustofa pimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira Dan Bintara Polres Kolaka Periode 01 Januari 2020. Senin 30/12/19.

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat tersebut di hadiri seluruh personil polres Kolaka mulai dari Para Kabag, Kasat, Perwira dan Bintara Polres Kolaka serta Ketua Cabang Bhayangkari, staf dan bhayangkari Polres Kolaka.

Bertindak sebagai Komandan Upacara Kaurmintu Sat Intelkam Polres Kolaka Ipda Racham Syarif dan Perwira Upacara Kabag Sumda Polres Kolaka Kompol Slamet.

Ketgam : Kapolres Kolaka Akbp Saiful Mustofa bersama Personil Perwira dan Bintara yang Naik Pangkat melakukan Aksi Buang Pet

Jumlah personel Polres Kolaka yang melaksanakan Koprs Raport Kenaikan Pangkat berjumlah 81 Personel dengan rincian sebagai berikut :
– IPTU Ke AKP : 6 Personil
– IPDA Ke IPTU : 6 Personil
– BRIPKA Ke AIPDA : 8 Personil
– BRIGADIR Ke BRIPKA : 25 Personil
– BRIPTU Ke BRIGADIR : 2 Personil
– BRIPDA Ke BRIPTU : 34 Personil

Kapolres Kolaka Akbp Saiful Mustafa dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada personil Polres Kolaka yang berpangkat Perwira dan Bintara yang naik pangkat.

” Selamat atas kenaikan Pangkatnya, semoga tetap menjadi Anggota Polri yang amanah “, ucap Saiful Mustafa.

Selain mengucapkan selamat kepada Perwira dan Bintara yang Naik Pangkat, Akbp Saiful Mustofa menghimbau bahwa momentum kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi merupakan salah satu penghargaan kepada personel yang telah memberikan dedikasi serta pengabdian kepada Polri.

” Jangan cepat puas dan berbangga diri, namun harus dijadikan sebagai motivasi dalam pelaksanaan tugas kedepannya “, Tutup Saiful Mustofa.

Upacara Koprs Raport Kenaikan Pangkat diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama bagi personil yang melaksanakan Kenaikan Pangkat

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed