oleh

Wartawan Kolaka Peduli Covid-19 Salurkan Sembako Di Pondok Tahfidz Khalilul Qur’an

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Forum Wartawan Kolaka Peduli Covid-19 kembali menyalurkan paket sembako di Pondok Tahfidz Khalilul Qur’an dan masyarakat yang terdampak penyebaran Virus Corona. Kamis, 30/4/2020.

Penyaluran sembako tersebut merupakan hasil donasi dari para donatur yang ingin berbagi kepada masyarakat yang benar benar terdampak Covid-19.

Koordinator Forum Wartawan Kolaka, Andri Ovianto mengungkapkan bahwa, hari ini sembako yang disalurkan para Jurnalist Kolaka adalah hasil donasi dari para donatur yang kemudian di bagikan kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan.

” Masih banyak warga yang belum mendapatkan bantuan di tengah Pandemi Covid-19, FWK hadir sebagai penyambung tali asih dari para donatur yang ingin berbagi,” ucap Andri

Menurut Andri, paket yang disalurkan hari ini adalah sambungan dari kegiatan yang dilaksanakan kemarin, karena waktu yang sudah mepet jadi di bagikan hari ini.

” Kemarin paket yang tersalurkan 70 paket dari 100 paket yang ada, sisanya baru hari ini disalurkan. Hari ini kami ke Pondok Tahfidz Khalilul Qur’an karena di sana masih banyak santri yang tidak pulang ke rumah orang tuanya, jelas mereka butuh bantuan sembako,” jelasnya.

Sementara itu pengurus Pondok Tahifidz Uztad Muslim saat menerima paket sembako mengucapkan terima kasih atas bantuan yang disalurkan Forum Wartawan Kolaka.

” Terima kasih pak, semoga bantuan ini bermamfaat bagi para santri yang tinggal di pondok, Insya Allah sebentar akan kami doakan semoga FWK dan para donatur tetap di berikan kesehatan, umur yang panjang dan sukses selalu…Amin,” tutur Uztad Muslim sembari di amini para Wartawan.

Laporan : Tim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed