oleh

Warga Kolaka Positif Corona 16 Orang, 3 Kasus Baru

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Lagi – lagi tiga warga Kabupaten Kolaka terkonfirmasi Positif Covid-19, total positif hingga sampai hari ini sebanyak 16 orang.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kolaka, Dr. Muhammad Aris dalam pres releasenya kembali mengumumkan tiga warga kabupaten kolaka terkonfirmasi Positif Covid-19.

” Hari ini ada penambahan tiga kasus baru,  yaitu seorang Laki – laki  ( 44 ) beralamat Kelurahan Dawi – Dawi Kecamatan Pomalaa, seorang Perempuan ( 23 ) beralamat Kelurahan Lalomba Kecamatan Kolaka dan seorang Perempuan ( 43 ) beralamat Kelurahan Lamekongga Kecamatan Wondulako. Total terkonfirmasi Positif Covid-19 sebanyak 16 orang,” ungkap Dr. Muhammad Aris. Kamis, 2/7/2020.

Masih Kata Dr. Muhammad Aris, dari 16 orang yang terkonfirmasi Positif Covid-19, 4 orang di nyatakan sembuh, 10 orang masih dalam Karantina di SIKIM dan 2 orang sementara di rawat di Rumah Sakit Benyamin Guluh.

Dr. Muhammad Aris juga menghimbau agar seluruh masyarakat Kabupaten Kolaka mematuhi Protokol Kesehatan agar penyebaran Covid-19 dapat di putus mata rantainya.

” Mari kita semua Patuhi protokol Kesehatan.  Apapun pendapat anda, kepatuhan dalam menjalankan protokol kesehatan itu yang utama. Mari kita saling, mendoakan, mendukung dan saling mengingatkan untuk Kolaka terhindari dari penyebaran Covid-19,” pinta Jubir Dr. Muhammad Aris.

 

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed