oleh

Warga Kolaka di Temukan Tak Sadarkan Diri Di Area Pelabuhan Ferry Kolaka

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Baha ( 40 ) warga Jalan Belibis Kelurahan Laloeha Kecamatan Kolaka di temukan tidak sadarkan diri di area parkir Pelabuhan Ferry Kolaka. Rabu, 18/3/2020 sekira pukul 18.45 Wita.

Heri ( 33 ) salah satu saksi yang melihat kejadian tersebut mengatakan, bahwa awalnya pada pukul 18.20 Wita korban masuk ke dalam area pelabuhan menggunakan motor Honda CBR warna merah no.pol DT 3641 DB dengan maksud mencari istrinya yang lari dari rumah.

Lanjut kata Heri, Pada saat korban turun dari sepeda motornya tiba tiba korban merasa pusing dan duduk di trotoar selanjutnya terbaring hingga tidak sadarkan diri.

Kapolsek KPK Ipda Maharani, SH saat di konfirmasi diruangan kerjanya membenarkan peristiwa tersebut, bahwa salah satu warga Kelurahan Laloeha atas nama Baha ( 40 ) di temukan pingsan di area parkir Bus sekira pukul 18.45 wita.

Ketgam : Kapolsek KPK, Ipda Maharani, SH saat di konfirmasi di ruangan kerjanya

” Ia benar pak, Pkl 18.45 Wita korban ditemukan pingsan dia area parkir bus. Selanjutnya korban langsung dievakuasi ke rumah sakit Benyamin Guluh Kolaka menggunakan taxi MITRA UTAMA,”. Ungkap Ipda Maharani, SH. Kamis 19/3/2020.

Lanjut Kata Maharani, sekira pukul 18.50 Wita korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rmh sakit.

” Pukul 18.50 Wita korban di nyatakan meninggal oleh pihak rumah sakit,” terang Kapolsek KPK Ipda Maharani, SH.

Menurut Kapolsek, dari keterangan pihak rumah sakit RSBG tidak di temukannya ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban, namun dari keterangan pihak keluarga dan tetangga korban Baha ( 40 ) mempunyai riwayat hidup hipertensi.

” Keterangan dokter tidak ada tanda tanda kekerasan, namun dari keterangan Keluarga korban dan tetangganya di ketahui korban mempunyai riwayat hidup hipertensi,” tutup Kapolsek KPK Ipda Maharani, SH.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed