oleh

Wakili Polda Sumut, Humas Polres Nias Ikuti Work Shop Pemantapan Produk Kreatif

Nasionalinfo. Com, Medan – Paur Subbag Humas Polres Nias Bripka Restu Gulo mengikuti kegiatan Work Shop Pemantapan Produk Kreatif di Hotel Goodrich Suite, Jakarta Selatan, Senin (15/07/2019).

Melalui release yang kirim via pesan singkat Whatsapp Paur Subbag Humas Polres Nias Bripka Restu Gulo mengatakan, Kegiatan ini di buka oleh Karo Multimedia Div Humas Polri Brigjen Pol. Drs. H. Budi Setiawan, MM dan diikuti oleh 34 perwakilan Polda seluruh Indonesia.

Pesan dari Bapak Kapolri, bahwa perkembangan teknologi dan informasi yang pesat menuntut Divisi Humas Polri memperkuat sistem informasi, sistem komunikasi dan sistem manajemen media.

“Kegiatan Workshop Pemantapan Produk Kreatif yang diikuti oleh seluruh Polda se-Indonesia bertujuan untuk membangun citra Polri secara optimal dengan langkah Profesional, Modern dan Terpercaya (promoter),” kata Jendral Bintang satu ini.

Workshop yang dilaksanakan selama 5 hari ini oleh Divisi Humas Polri ini dihadiri personil perwakilan dari 34 Polda seluruh Indonesia, Namun yang mewakili dari Polda Sumutera Utara, PS. Paur Subbag Humas Polres Nias Bripka Restu Gulo.

Laporan : Ones
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed