oleh

Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Mobil Sampah, Polisi Tak Menahan Pelaku dan Barang Bukti

Nasionalinfo.com, Medan – Perkara AH (21) yang tewas tertabrak oleh trus sampah milik MMTC masih berlanjut, Ironisnya pihak Polsek Percut Sei Tua, terkesan tidak melakukan proses hukum, bahkan pelaku dan barang bukti tidak ditahan.

Sebelumnya, AH (21) warga Jalan Pembinaan 1, Krakatau tewas dengan tubuh “berlipat” usai ditabrak truk sampah di MMTC Jalan Pancing, Medan, Selasa (2/7/2019) lalu.

Menurut salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan, tewasnya AH bermula saat sedang membersihkan sampah, saat itu sebuah mobil truk sampah kompleks MMTC yang berjalan mundur menabrak korban hingga masuk kedalam kolong truk. Akibatnya, tubuh korban terlipat dan kepala mengeluarkan darah.

Akhirnya warga sekitar dan para pedagang bersama petugas MMTC langsung melarikan korban ke RS Haji Medan. Namun sayang, korban tewas dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

Sementara itu, Kanit lantas polsek percut sei tua, Iptu HZ Panjaitan yang sempat dikompirmasi membenarkan adanya lakalantas, yakni sebuah mobil truk sampah menabrak seorang pejalan kaki di jalan Selamat Ketaren pas di depan MMTC.

“Benar ada mobil truk sampah yang menabrak di depan MMTC, namun barang buktinya tidak ditahan, dikarenakan di pinjam pakai, kasusnya tetap berlanjut dan sekarang proses penyidikan kemudian nanti diserahkan ke kejaksaaan,” tutur Iptu HZ kepada wartawan, Selasa (16/07/2019) diruangan kerjanya.

Laporan : Tim

Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed