oleh

Voice Cakra USN Sukses Gelar Festival Seni Tahunan Se-Kabupaten Kolaka

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Unit Kegiatan Mahasiswa Voice Cakra Sukses menggelar Festival Seni Tahunan Se-Kabupaten Kolaka dengan Tema Pemuda bersatu dalam meningkatkan jiwa seni di era revolusi industri 4.0. Rabu, 11/12/2019.

Dalam rangka program kerja tahunan Voice cakra melaksanakan kegiatan festival tahunan untuk menghadirkan wadah bagi pemuda yang berbakat Paduan Suara dan nyanyi solo yang terbuka umum.

Kegiatan ini dilaksanakan di Auditorium Usn Kolaka pada pukul 10.00 Wita yang di buka secara resmi oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasisaan dan alumni 11 Desember 2019.

Di temui di lokasi kegiatan Ketua Panitia Andi Aidil fitra mengatakan, Kegiataan ini bukan hanya dilaksanakan dalam rangka program kerja UKM voice cakra namun kami ingin memberikan wadah bagi pengiat seni paduan suara dan nyanyi solo untuk menuangkan bakat serta mengebangkan potensi diri.

” Kegiatan ini pula kami laksanakan untuk ajang silaturahmi baik itu di kalangan Voice cakra, Mahasiswa Usn dan penggiat seni secara umum. Kami juga ingin memperlebar gaung voice cakra di kanca akdemik dan indonesia secara luas”. Ucap Andi Aidil Fitra

Di waktu yang sama Ketua Umum Voice Cakra menuturkan, Kegiatan UKM voice cakra ini adalah program tahunan yang insya allah akan dilaksanakan setiap kepungurusan berikutnya untuk bagaimana bisa lembaga ini menunjukan eksistensinya sebagai UKM Seni.

” Saya juga berterima kasih kepada kepanitiaan dan semua yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan ini, kami juga mengharapkan kegiatan bermanfaat seperti ini harus dilaksanakan bagi semua lembaga yang terfokus di wilayah seni”. Harap Rilla Astuti

Lanjut Mahasiswa FTI ini, Insya Allah kegiatan akan kami kembangkan dalam pelaksanaan berikutnya karna sesama kita ketahui bahwa indonesia kaya akan seni dan itupulah yang menjadi landasan kami untuk memperkenalkan bakat-bakat seni yang ada di indonesia dan kabupaten kolaka secara khusus.

Laporan : Apri Dirja Saputra

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed