oleh

Viral Dimedsos, Tiga Bajing Loncat Diringkus Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan

Nasionalinfo.Com,Belawan – Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan paparkan keberhasilan tim Opsnya membekuk tiga orang pelaku bajing loncat, paparan di laksanakan di depan teras mako polres pelabuhan Belawan, Rabu (16/10/2019).

Kabar tentang Bajing loncat yang di unggah oleh seorang pengguna jalan hingga viral di media sosial saat beraksi di jalan Raya Pelabuhan Belawan, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan tepatnya di depan pabrik PT SMART beberapa jam yang lalu.

Ketiga tersangka yakni, Im Nas (39) warga jalan Kapten Rahmadbuddin, Kecamatan Medan Marelan, Yn Bng(21) warga pasar V martubung, M.ih(25) warga gang Selebes paluh perta Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan menyanpaikan dalam gelar press releasenya.

” Tercatat tersangka ada ampat, yang satu lagi sedang buron dan mereka adalah merupakan residevis. Penangkapan 3 tersangka ini cuma makan waktu hanya tiga jam setelah viral. di medsos ,” beber orang nomor satu di polres Belawan itu

Tim ops sat Reskrim yang di pimpin kasat AKP Jerico Levian Chandra SIK SH berhasil pula mengamankan barang bukti yang saat ini disita pihak kepolisian yaitu dua batang besi WNP yang sudah dipotong pendek.

Sambung Kapolres ,Tersangka dijerat dengan pasal 363 ayat 1 subs 362 tentang pencurian dengan ancaman lima tahun (5) penjara . Untuk pelaku yang belum tertangkap ,pihaknya sedang melakukan pengejaran.

 

Laporan : Edy sihotang

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed