oleh

Tokoh Masyarakat Desa Lalosingi Optimis SBM Bakal Tumbangkan Petahana Di Pilkada Koltim 2020

Nasionalinfo.com, Kolaka Timur – Salah satu Tokoh Masyarakat Desa Lalonsingi H. Beddu semakin optimis jika pasangan Samsul Bahri Madjid – Merya Nur bakal mengalahkan petahana dalam perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur yang bakal berlangsung tanggal 9 Desember 2020.

Pernyataan tersebut di sampaikan langsung H. Beddu saat membawakan orasi politiknya di hadapan masyarakat Desa Lalosingi, Kecamatan Lalolae, Minggu, 8/11/2020.

” Alhamdulilah saya H. Beddu dan atasnama masyarakat Kolaka Timur sangat yakin jika pada 9 Desember 2020 SBM yang akan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati ke dua di Kolaka Timur,” ucap H. Beddu dengan nada optimis.

Dalam orasinya H. Beddu juga mengajak masyarakat Kolaka Timur agar tetap mempertahankan dan sepakat untuk memenangkan SBM demi perubahan di Kolaka Timur, khususnya di Desa Lalosingi.

” kemenangan SBM merupakan kemenangan masyarakat Kolaka Timur,” ujar H. Beddu sembari mengucapkan Takbir.. Allahu Akbar.

Menurut H. Beddu, alasan dirinya mendukung SBM karena mengiginkan perubahan, dirinya sudah jenuh dengan kondisi Koltim yang telah 7 tahun menjadi kabupaten pemekaran dirinya belum merasakan kesejahteraan yang sebagaimana mestinya, yang ada justru malah lahan miliknya diserobot oleh perusahaan perkebunan kelapa sawit PT Sari, namun pihak pemerintah terkesan tidak peduli.

” Saya sangat berharap jika SBM terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur, benar – benar bisa menjadikan masyarakat Koltim sejahtera. Seperti yang terjadi pada saya ada lokasi kebun saya yang diserobot oleh perkebunan sawit tapi Pemerintah seperti masa bodoh. Semoga SBM nantinya bisa membantu kami untuk menyelesaikan permasalahan yang sampai hari ini belum ada penyelesaiannya,” harapnya.

Lanjut H. Beddu “Sekali lagi kami atas nama masyarakat di lalosingi menolak politik uang jika ada yang coba – coba bagi – bagi uang saya akan laporkan . Pokoknya SBM harga mati dan saya yakin SBM akan terpilih menjadi Bupati ke dua SBM harapan rakyat Koltim. ” Tegas H. Bedu.

Menanggapi harapan H. Beddu Tokoh perwakilan masyarakat Desa Lalosingi, H. Samsul Bahri dalam orasinya mengatakan, akan memberi solusi terbaik untuk penyelesaian permasalahan rawa tinondo yang selama ini menjadi sengketa antara masyarakat dan PT Sari perkebunan sawit yang belum selesai hingga hari ini.

” Insya Allah, masalah persoalan tanah rawa ditinondo jika kami dirahmati Allah bila nantinya terpilih maka kami akan duduk bersama DPRD untuk menuntaskan dalam penyelesaian permasalahan rawa tinondo yang menjadi kegalauan permasalahan rakyat masyarakat Kolaka Timur selama ini,” ucap Samsul Bahri sembari berjanji di hadapan masyarakat Desa Lalosingi

Laporan: Abdul Rahim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed