oleh

Tiga Cakades Lemetuna Paparkan Visi & Misi

Nasionalinfo.Com, Lasusua – Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) melaksanakan pemaparan visi dan misi dari 3 calon Kepala Desa Lemetuna Kecamatan Kodeoha Kabupaten Kolaka Utara, di balai Kantor Desa Lametuna. Minggu 27/10/19.

Pemaran Visi dan Misi disertai dengan deklarasi damai yang di hadiri Kapolsek Kodeoha Iptu Ridwan, BPD dan masyarakat Desa Lametuna.

Ketua Panitia Pilkades, H. Atkar, mengatakan bahwa pemaparan Visi dan Misi Calon Kades ini dilakukan sesuai dengan tahapan, sehingga masyarakat menjadi tahu apa program calon kades selama 6 tahun kedepan.

” Pemaparan Visi Misi sudah sesuai dengan tahapan, biar masyarakat tau apa program para cakades 6 tahun kedepan “, ucapnya

Ditempat yang sama, Kapolsek Kodeoha Iptu Ridwan,SH Mengatakan kepada awak Media, ada tiga desa yang menyampaikan visi dan misi di Wilayah hukum Polsek Kodeoha Kecamatan Lodeoha dan Kecamatan Tiwu, Kolaka Utara diantaranya Desa Lametuna Desa Me’eto dan Desa Lapolu.

” Sesuai laporan angota saya diantar tiga desa itu dari dua kecamatan yang melaksanakan pemaparan visi misi semua lancar, aman dan sesuai perencanaan panitia “, bebernya

Lanjut, Pemilihan kepala desa serentak ini kami dari Polsek kodeoha merespon sekali setiap ada undangan kalau jadwalnya bertepan seperti ini kami bagi angota masing masing desa yang melaksanakan, demi suksesnya Pilkades serentak karna di Wilayah hukum Polsek kodeoha ada 8 desa khusus kecamatan kodeoha 3 desa di kecamatan tiwu, jadi total 11 desa yang akan melaksanakan pemilihan di Wilayah hukum Polsek kodeoha.

Terkait pemilihan serentak dari 63 desa 15 kecamatan ini yang akan melaksanakan pemilihan serentak jilik II 3 November 2019 se kabupaten Kolaka Utara untuk persiapan pengamanan Wilaya hukum Polsek kodeoha jau Jau hari ini mereka suda melaukan persiapan pengamanan untuk di setiap TPS nantinya.setiap kegiatan dari 11 desa dua kecamatan.

” Menjelang Pilkades serentak Ini kami selalu laporkan setiap perkembangan situasi di Wilayah kami ke Polres “, tutupnya

Laporan : Musriadi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed