oleh

Terpilih Secara Aklamasi, Ketua Kadin Kolaka Pesan Pengusaha Jangan Manja

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Terpilih jadi Ketua Kadin Kabupaten Kolaka Periode 2019 – 2024 secara Aklamasi, Gunsyar Guntur, S. St pesan pengusaha jangan manja.

Ditemui di aula Hotel Sutan Raja Kolaka dalam acara Muskab Kadin VI, Ketua Kadin Kabupaten Kolaka Gunsyar Guntur berpesan kepada seluruh pengusaha yang ada dikabupaten Kolaka agar tidak manja dan mengandalkan proyek Pemerintah Daerah.

” Pengusaha Jangan manja dan hanya mengandalkan proyek pemda. kasian pemda kalau hanya jadi buruan pengusaha . Masih banyak sektor lain yang bisa di Kembangkan dan dapat bernilai lebih”. Ucap Gunsyar Guntur

Menurutnya, Hadirnya Kadin di Kabupaten Kolaka bisa menjembatani para pengusaha lokal baik dari sektor pendanaan dan market.

Ketua Kadin Kolaka Juga berpesan agar setiap pengusaha luar yang masuk ke Kabupaten Kolaka agar mendirikan kantor cabang. Sehingga mudah untuk mengakses kegiatan mereka dan bisa membuka lapangan pekerjaan.

” Pengusaha Luar kabupaten Kolaka jika ingin berinvestasi harus mendirikan kantor cabang, jangan hanya datang kerja terus pergi tanpa pesan. Minimal mereka punya kantor cabang sehingga dapat membuka lapangan pekerjaan dan mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Kolaka.” pungkasnya

Laporan : Tim
Editor : Andri Ovianto

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed