oleh

Tak Terima Keluarganya Ditilang, Anggota Lantas Polsek Medan Timur Mengamuk

Nasionalinfo.Com, Medan – Suasana Di siang hari dengan panasnya terik Matahari mendadak menjadi ramai di kantor Lantas Polsek Percut Sei Tuan. Pasalnya, Petugas Lantas Berpangkat Brigadir J. Saragih yang diketahui bertugas Di Polsek Medan Timur Polrestabes Medan membuat Keributan di kantor Lantas Polsek Percut Sei Tuan, Selasa (3/9/2019) Sekitar Pukul 14.00 Wib.

Pantauan Awak Media dilokasi menyebutkan, Petugas Lantas Berpangkat Brigadir J. Saragih ingin mengambil Sepeda motor milik keluarganya dan menuding ditangkap oleh petugas Lantas Polsek Percut Sei Tuan. Dengan Gaya arogan,J. Saragih datang dan membuat ricuhan dengan menemui salah satu petugas lantas Polsek Percut Sei Tuan diketahui bernama Aipda Syafrizal di Kantor Lantas Polsek Percut Sei Tuan.

Saat menemui Petugas Lantas Percut Sei Tuan Aipda Syafrizal, J.Saragih pun berbicara dengan suara Keras lantang seolah tak terima dan menuding Petugas lantas percut Sei tuan bahwa Aipda Syafrizal yang menangkap dan tak membuatkan surat bukti pelanggarannya (Tilang). Dengan sabar Petugas Lantas Percut Sei Tuan Berpangkat  Aipda Syafrizal melayani Brigadir Saragih dengan suara yang rendah.

Namun, Brigadir J Saragih masih bersuara dengan nada tinggi merasa tak terima.

Aipda Syafrizal saat dikonfirmasi Awak Media mengatakan tidak ada menangkap atau Menilang Sepeda motor yang ditudingkan oleh Brigadir J Saragih.

” Saya tidak ada menangkap atau Menilang  Sepeda motor tanpa diberikan surat tilang, masalahnya sekarang siapa yang nangkap Sepedamotor yang dituding Saragih, kalau memang ada kesalahan bisa dibicarakan baik-baik, sudah saya minta dihadirkan surat-surat bukti kepemilikannya biar kita cari, bukan membuat ribut seperti ini, malu dilihat masyarakat,” jelasnya kepada Awak Media

Kemudian, saat kericuhan terjadi dan diminta dihadirkan surat-suratnya untuk dibantu dicari, Brigadir J Saragih malah mengancam akan membuat pengaduan ke Propam Polrestabes Medan.

Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin saat dikonfirmasi melalui Hp Sellular mengatakan, Brigadir J Saragih sudah diserahkan oleh Kasi Propam Polrestabes Medan Untuk Menindak Lanjutin Dengan Arogannya.

“Sudah diserahkan ke Kasi Propam untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,”ungkapnya.

Laporan : Sigit
Editor : Redaksi
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed