oleh

Sudirman Yunus Resmi Nahkodai Ketua PK KNPI Samaturu Periode 2019 – 2020

Nasionalinfo.Com. Kolaka – Ketua Dewan Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Kolaka resmi melantik pengurus Pengurus Komisariat KNPI Kecamatan samaturu untuk masa bakti 2019-2022 di Aula Islamic Senter Kecamatan Samaturu, Senin 30/12/2019.

Asrul Syarifuddin, S.Kom Ketua DPD KNPI Kab. Kolaka melantik Sudirman Yunus, S. Pd untuk menahkodai PK KNPI Kec. Samaturu untuk masa bakti 2019-2022 yang di hari langsung oleh Camat Samaturu, Kapolsek Samaturu, dan organisasi kepemudaan.

Dalam Sambutannya Camat Samaturu Muh. Ridha Tahrir, S.Sos, mengapresiasi dan memberi tantangan kepada pengurus baru PK KNPI Kec. Samaturu yang telah dilantik agar bisa menjalankan kepengurusan dengan baik.

” Saya juga berharap kolaborasi dan sinergitas PK KNPI Kec. Samaturu dengan pemerintah bisa menghasilkan sesuatu yang jauh lebih baik bagi pembagunan Kecamatan samaturu secara khusus dan Kabupaten Kolaka pada umumnya “, Harapnya.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Kabupaten Kolaka Asrul Syarifuddin, S.Kom usai melantik mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pemerintah Kecamatan Samaturu dalam mendukung kegiatan kepemudaan khususnya PK KNPI Kecamatan Samaturu.

” Saya juga berharap agar kolaborasi antara pemerintah dan pemuda bisa terwujud agar bisa mencapai tujuan pembagunan kepemudaan di Kab. Kolaka, dan saya mengharapkan agar setelah pelantikan dan konsolidasi pemuda ini bisa menghasilkan output yang terbaik bagi daerah Kabupaten Kolaka”, Harapnya.

Laporan : Apri Dirja Saputra

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed