oleh

Strategi USN Kolaka Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19

Adventorial

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Virus Corona atau Covid-19 kini melanda wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Berbagai upaya telah di lakukan Pemerintah Indonesia, mulai dari Presiden, Menteri, Gubernur, Walikota dan Bupati dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Lain halnya dengan Universitas Sembilan Belas November Kolaka yang merupakan satu – satunya Kampus Negeri yang berada di Kabupaten Kolaka terus berupaya dalam memerangi dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona. Dibawah Komando Rektor, Dr. Azhari berbagai langkah jitu telah di lakukannya. Berikut Kutipannya :

Putus Mata Rantai Covid-19 Rektor USN Bagikan 1000 Handsanitizer

Rektor USN, Dr. Azhari bagikan Handsanitizer kepada pengguna jalan

Rektor USN, Azhari membagikan 1000 handsanitizer kepada pengguna jalan yang melintas di depan kampus USN.

” Hari ini sekitar 1000 handsanitizer kamu bagikan, ini merupakan hasil karya anak – anak mahasiswa farmasi dan kimia yang di bantu dosennya,” ucap Azhari

Peringati Dies Natalis ke 6, Rektor dan Civitas Akademik Donasikan Tunjangan Untuk Korban Covid-19

Peringati Dies Natalis ke 6, Rektor USN dan Civitas Akademik mendonasikan tunjangan Maret – April untuk kegiatan bakti sosial membantu pemerintah dalam menanggulangi dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Bakti Sosial ini bertujuan untuk membantu masyarakat Kabupaten Kolaka dengan membagikan Sembako, Hansanitizer serta Masker pelindung guna mencegah penularan Virus Corona.

Rektor USN, dr. Azhari dalam press releasenya mengatakan bahwa, hari ini 2 April 2020 kita tidak bisa merayakan Dies Natalis USN ke 6 karena Covid-19, dan akan diganti dengan pembagian sembako, hand sanitizer dan masker.

” Pembagian Sembako, hand Sanitizer dan masker kita akan berikan kepada saudara saudara kita yang membutuhkan, terutama warga yang tinggal di sekitar kampus USN,” ucap Azhari.

 

USN Bagikan 500 Paket Sembako Kepada Warga

Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke -6 Universitas Sembilanbelas November Kolaka membagikan 500 Paket Sembako kepada warga yang berdampak Virus Corona di Empat Kelurahan dan Satu Desa.

Pembagian Sembako secara simbolis di berikan kepada warga Perwakilan Kelurahan Tahoa, Balandete, Lalomba, Sabilambo dan Desa Tahoa di Pelataran Aula Auditorium Kampus USN Kolaka, selanjutknya paket tersebut akan di distribusikan oleh Babinkamtibmas masing – masing kelurahan. Senin, 6/4/2020.

Pembagian sembako secara simbolis di berikan Langsung Rektor USN, dr. Azhari bersama Kapolres Kolaka, Akbp Saiful Mustofa kepada penerima dampak Virus Corona.

 

Peduli Terhadap Mahasiswanya, ASN Angkatan III USN Salurkan Paket Sembako

Pegawai Negeri Sipil Universitas Sembilanbelas November Kolaka Angkatan III Tahun 2018 – 2019 menyalurkan 58 Paket sembako kepada mahasiswa yang tidak pulang kampung.

Penyerahan tersebut di laksanakan secara simbolis di Aula Auditorium Kampus USN yang diterima langsung Rektor USN Dr. Azhari dan perwakilan mahasiswa. Senin 4/5/2020.

Koordinator PNS Angkatan III, Syahrul mengatakan bantuan sembako yang di berikan kepada mahasiswa yang tidak pulang kampung merupakan hasil donasi dari Pegawai Negeri Sipil USN angkatan III tahun 2018 – 2019 yang peduli dengan dampak Covid-19 khususnya mahasiswa luar yang tidak pulang kampung.

” Ini hasil donasi dari teman teman ASN angkatan III yang kami kumpul. Dari donasi tersebut kami kumpulkan dan di berikan dalam bentuk paket sembako,” ucap Syahrul

Usai membagikan paket sembako secara simbolis rektor USN menjelaskan bahwa pembagian sembako di peruntukkan untuk Lansia, Janda – janda Tua di mana data datanya kita bekerjasa dengan Babinkamtibmas Polres Kolaka dan kelurahan.

” Sembakonya kita peruntukkan untuk Lamsia, Janda – janda tua. Kita bekerjasama dengan babinkamtibmas Polres Kolakauntuk melakukan pendataan di mana babinkamtibmas bekerjasama dengan kelurahan masing,” Ucap Azhari.

 

USN  Salurkan 200 Paket Sembako Kepada Mahasiswa Yang Tidak Pulkam

Universitas Sembilan Belas November Kolaka kembali menyalurkan 200 paket sembako kepada mahasiswa yang tinggal tidak pulang kampung. Selasa, 19/5/2020.

Penyaluran sembako kali ini merupakan tahap kedua setelah sebelumnya menerima paket sembako beberapa pekan yang lalu.

” Sebelunya ada 100 mahasiswa yang kita berikan pada tahap pertama. Kali ini berdasarkan data dari masing masing fakultas sudah ada 200 mahasiswa yang tidak pulang kampung,” ucap Rektor Azhari, saat penyerahan secara simbolis kepada masing masing dekan Fakultas.

Kata Azhari, pembagian sembako kepada mahasiswa yang tidak pulang kampung akan di berikan secara bertahap agar mahasiswa bisa berhemat.

 

Rektor USN lantik Pejabat Struktural Dan Fungsional Serta Pengambilan Sumpah ASN

Rektor USN, Dr. Azhari melantik dan mengambil sumpah Pejabat Struktural Eselon III dan IV di Auditorium USN Jalan Pemuda Kelurahan Tahoa Kecamatan Kolaka Kabupaten Kolaka. Jum’at, 29/5/2020

Pelantikan pejabat Struktural eselon III dan IV berdasarkan berdasarkan SK Rektor USN Nomor : 131 / UN56/KEP/2020. Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Struktural eselon III dan IV lingkup Universitas Sembilan Belas November Kolaka.

” Pengangkatan dan pemberhentian Pegawai Negeri Sipil sebagai Pejabat Struktural Eselon III dan Eselon IV telah mendapatkan pertimbangan dari Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (BAPERJAKAT) Universitas Sembilanbelas November Kolaka,” ucap Rektor Azhari

Menurut Azhari, Pegawai Negeri Sipil yang sudah di lantik dipandang cakap dan memenuhi syarat untuk diangkat dalam jabatan yang ditempatinya.

 

ADVENTORIAL

 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *