oleh

Seleksi Atlet Porprov POBSI Kolaka Di Duga Tidak Transparan dan Objektif

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Seleksi  Porprov XIV Tahun 2022 Cabang Olahraga Billiard Kabupaten Kolaka di duga tidak transparan dan objektif pasalnya seleksi tersebut tidak melibatkan sebagian pengurus Pobsi dan terkesan tertutup.

Informasi yang berhasil di himpun media ini sejumlah Pengurus dan Pelatih billiard justru tidak mengetahui telah diadakannya seleksi Atlet untuk persiapan Porprov XIV yang akan di laksanakan di Kota bau – bau tahun ini.

Bahkan beredar percakapan dan ajakan dalam grup whatsapp POBSI Kolaka jika undangan seleksi tersebut tidak untuk di sebar luaskan ke sosial media melainkan hanya di sebar kepada teman teman melalui whatsapp pribadi.

Hasan Basri alias Abbas yang merupakan Pelatih dan Atlet Billiard Kolaka saat di hubungi media ini mengatakan jika dirinya tidak mengetahui telah di adakan seleksi Cabor Billiard untuk persiapan Porprov XIV tahun 2022  di Kota Bau – Bau.

” Saya tidak tahu kalau ada seleksi, saya marah karena tidak ada informasi padahal saya sebagai Pelatih dan Atlet Porda di Butur dan Kolaka pada saat menjadi tuan rumah,” ucap Hasan basri. Senin, 6/6/2022.

Hasan Basri juga merasa heran karena dari informasi yang dia dapatkan yang ikut seleksi hanya beberapa orang saja.

” Cuma dorang – dorangji yang ikut seleksi bahkan dari informasi yang saya dapat dari salah satu peserta dia membayar 50 ribu untuk ikut seleksi,” ungkapnya.

Lanjut, Abbas sapaan akrabnya berharap agar seleksi tersebut bisa transfaran dan objektif agar terkesan tidak ada permaianan dalam perekrutan atlet Cabor billiard.

” kalau bisa seleksi ini di ulang karena tidak transfaran dan terkesan di tutup tutupi,” pinta Abbas.

Sementara itu salah satu peserta yang di duga mengeluarkan biaya saat mengikuti seleksi saat di hubungi media ini membenarkan jika dirinya membayar sebesar 50 ribu rupiah.

” Kasikanmi uangmu di situ 50 ribu untuk beli rokok anak – anak jadi lunasmi uang pendaftaranmu,” ucapnya sembari menirukan bahasa seseorang saat mengikuti seleksi.

Disisi lain salah satu pengurus POBSI Kolaka saat di hubungi melalui sambungan telepon seluler juga mengungkapkan jika dirinya tidak setuju dengan seleksi yang di laksanakan pada bulan ramadhan lalu.

”  Saya tidak setuju karena tidak pernah ada rapat pengurus Pobsi Kolaka akan di adakan seleksi, tiba tiba ada seleksi, ada apa ini ? atau kami hanya sebagai formalitas saja dalam kepengurusan pobsi Kolaka,” ungkap Samsul dengan nada kesal.

Hingga berita ini di tayangkan Ketua dan Sekum Pobsi Kolaka belum bisa di hubungi terkait seleksi yang baru baru ini di laksanakan untuk persiapan Porprov Kota bau – bau.

Laporan : AO

Print Friendly, PDF & Email
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.