oleh

Selamatkan Anak Cucu Di Masa Mendatang, Kapolres & Pengurus Bhayangkari Cabang Kolaka Menanam Pohon

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Sebagai bentuk kecintaan terhadap Alam dan generasi penerus bangsa, Kapolres Kolaka Akbp Saiful Mustofa bersama pengurus cabang Bahayangkari yang dipimpin Nyonya Erlin Saiful Mustofa melaksanakan penanaman pohon di Mako Polres Kolaka, Rabu 15/1/2020.

” Dari 2000 pohon yang akan kita tanam, sampai hari ini baru sekitar 1000 pohon yang sudah kita tanam. Seluruh jajaran Polsek di Kabupaten Kolaka sudah kita perintahkan untuk menanam pohon. Kita juga akan bekerjasama dengan pemda Kolaka untuk melaksanakan penanaman pohon di area wisata kuliner dan Rumah Sakit SMS Berjaya “, ucap Kapolres Akbp Saiful Mustafa usai menanam pohon di samping Musholla Polres Kolaka.

Ketgam : Nyonya Erlina Saiful Mustofa di dampingi Pengurus Cabang Bhayangkari Kolaka sedang menanam pohon

Menurut Kapolres, Penanaman pohon di laksanakan bertujuan untuk menyelamatkan anak cucu di masa yang akan datang dengan penguatan dan penghijauan agar udara kita lebih bersih.

” Ini demi menyelamatkan anak cucu kita dikemudian hari, dengan penghijauan ini udara kita bisa lebih bersih. Semoga menjadi kebaikan dan keberkahan bagi kita semua “, harap Saiful Mustofa.

Selin menanam pohon durian, jajaran Polres Kolaka Juga menaman pohon penguatan akar Ketapang Kencana dan pohon buah seperti pohon mangga dan rambutan.

” Hari ini pohon yang kita tanam Ketapang Kencana, selain ketapang kencana ada juga pohon durian, rambutan dan mangga ” tutup Kapolres Kolaka Akbp Saiful Mustofa di dampongi Nyonya Erlin Saiful Mustofa.

Laporan : Ao

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed