oleh

SBM di Pastikan Tumbangkan Petahana di Pilkada Kolaka Timur

Nasionalinfo.Com, Kolaka Timur – Sang penantang yang berakronim SBM, H. Samsul Bahri Madjid – Andy Merya Nur dengan nomor urut 2 akhirnya berhasil menumbangkan petahana pada ajang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur yang di laksanakan tanggal 9 Desember 2020.

” alhamdullillah dari hasil quick count kita sudah unggul 52, 52% sedangkan Paslon nomor urut 1 sebesar 47,48% dari 71% Suara yang masuk,” ungkap Samsul Bahri Madjid saat menyampaikan sambutannya di hadapan para simpatisan dan relawan SBM di kediamannya.

Samsul juga mengingatkan agar para relawan, Simpatisan dan Pejuang SBM agar tetap tenang dan menjaga situasi Kolaka Timur agar tetap kondusif dan tidak mudah terprovokasi.

” Sambil menunggu pengumuman resmi dari pihak penyelenggara,mari kita tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Mari kita juga tetap menjaga protokol kesehatan covid-19,” pintanya.

Selain itu Syamsul Bahri Madjid juga meminta agar seluruh pendukungnya tidak melakukan kompoi di jalanan untuk menghindari agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.

” Sesuai dengan prokes saya minta semua pendukung, relawan dan simpatisan agar tidak melakukan kompoi di jalanan, ini demi kebaikan kita bersama, lebih baik kita duduk di tenda sembari bercerita dan bertukar fikiran untuk koltim yang lebih maju,” tutup SBM

Laporan : Abdul Rahim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed