oleh

Satu Unit Bengkel Motor di Marelan Terbakar

Nasionalinfo.Com, Marelan – Bengkel sepeda motor miliknya Jhoni Alvonsis Marbun (45) di Jalan Rahmad Buddin Lingkungan 15, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan ludes terbakar, Rabu 9/10/19.

Dengan kejadian tersebut,petugas pemadam kebakaran dari Pemkab Deli Serdang dan Kota Medan segera turun kelokasi kejadian,berjibako memadamkan api yang mulai membesar. Kemudian Petugas Damkar juga menyemprot air kebangunan lain,untuk mengantisipasi api tak merambat ke bangunan yang berdekatan.

Kronologis kejadian,Jhoni Alvonsis Marbun saat ditemui dilokasi mengatakan, kebakaran berawal saat dirinya sedang menempel ban sepedea motor pelanggan dan istrinya Resti Imelda Siagian (40) menuangkan minyak pertalite kedalam botol air mineral.

“Pas aku nempel, istriku sedang menuang minyak yang untuk dijual kedalam botol. Tiba – tiba, api pembakaran tempel ban menyambar ke minyak dan langsung membesar,” ucap Jhoni.

Dirinya bersama istri langsung menyelamatkan diri, Dengan melihat adanya bengkel terbakar,warga sekitar langsung membantu untuk memadamkan api yang mulai membesar.

“Begitu api menyambar, saya dan istri lari keluar toko. Saya dibantu warga langsung berupaya memadamkan api dengan alat seadanya,” ungkapnyanya.

“Api bisa padam setelah sejumlah mobil pemadam kebakaran datang, saya dan istri gak ada luka hnya barang – barang aja yang ludes terbakar,” tambahnya.

Sementara itu, Kepling 15 Hamdan saat ditemui mengatakan kalau korban sudah lama membuka bengkel sepeda motor dilokasi tersebut.

“Uda lama dia (korban) buka bengkel disitu, namun dia bukan warga kita hanya membuka usaha disini,” ucap Kepling.

Setelah api dapat padamkan,pantauan di lapangan tidak ada korban jiwa, dan kerugian ditafsirkan hingga ratusan juta rupiah.

Laporan : Surya atm

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed