oleh

Ringankan Beban Warga Terdampak COVID-19, Polsek Lasusua Bersama Wabola Group Salurkan Paket Sembako

NASIONALINFO.COM – KOLAKA UTARA | Ringankan beban warga yang terdampak Covid-19 Kepolisian Sektor (Polsek) Lasusua bersama wabola group Kabupaten Kolaka Utara menyalurkan paket sembako kepada warga yang terkena dampak ekonomi adanya pandemi wabah virus corona atau Covid-19 di wilayah hukumnya.

Paket sembako gratis tersebut merupakan bentuk kerjasama polsek lasusua dengan pengusahan logam mulia dalam membantu masyarakat sebelum memasuki bulan suci ramadhan dan juga bisa meringankan beban hidupnya Sehari-Hari.

Kapolsek Lasusua, Iptu Jamarin Riche mengatakan pada media ini, Bahwa bantuan sembako tersebut merupakan sumbangan dari wabola group atau persatuan dari pengusaha emas di kolaka Utara serta inisiatif dari jajarannya bhayangkari cabang lasusua.kabupaten Kolaka Utara (Sultra)

Kata dia, bantuan sembako itu di salurkan langsung oleh pihak wabola group bersama bhabinkamtibmas setempat yang di tugaskan melakukan pendataan  masing-masing di desa sehingga menurutnya kegiatan tersebut dinilai tepat sasaran, karena warga yang menerimah data dari Babinkamtibmas setempat.

“Wabola group yang titipkan bantuan sembako itu kepada kami, jadi penyalurannya itu melalui bhabinkamtibmas setiap desa,” kata Jamarin  Kamis (23/4/2020).

Di katakannya, paket sembako gratis tersebut di bagikan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Lasusua untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu dan yang terkena dampak dari Covid-19 maka pihaknya di percayakan untuk membagikan paket sembako gratis tersebut sehingga tepat sasaran karena bhabinkamtibmas lebih mengetahui warganya masing-masing.

Ia menambahkan, kegiatan amal ibadah itu dimaksudkan untuk berbagi kepada masyarakat  yang tidak mampu seperti orang lanjut usia (langsia) atau janda tinggal sendiri.

“Sasarannya warga yang lansia, atau janda yang tinggal sendiri yang belum tersentuh bantuan lainnya,” ujarnya

Polisi berpangkat dua balok ini berharap bantuan sembako tersebut bisa bermamfaat bagi penerimah dan ia meminta untuk seluruh lapisan masyarakat untuk bekerja sama memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

“Jangan dilihat dari isinya, kami berbagi ini Ikhlas dari Hati. semoga yang kami salurkan bisa berguna dapat bermanfaat bagi penerimah,” tandasnya..

Laporan: Musriadi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed