oleh

Ringankan Beban Ibu Lisa, Hippma Kolsel Gelar Aksi Kemanusiaan

Nasionalinfo.Com. Kolaka– Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Kolaka Selatan pengurus komisariat Kecamatan Tanggetada melaksanakan aksi kemanusiaan untuk membantu meringankan beban ibu lisa yang terkena penyakit radang paru-paru. Selasa 24/12/19.

Aksi kemanusian itu digelar Hippma Kolsel setelah beredarnya kabar bahwa salah satu warga Tanggetada yang bernama ibu Lisa terkena penyakit radang paru-paru, kekurangan gizi serta berat badan cuman 29 Kilo Gram di rumah Sakit Benyamin Guluh Kolaka dan sangat membutuhkan bantuan dana karna ibu lisa hidup dengan serba kekurangan.

Aksi yang di laksanakan di pertigaan Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Tanggetada pada tanggal 24 Desember 2019 yang di ikuti kader hippma kolsel dari semua kecamatan di kolaka bagian selatan.

Ketgam : Ibu Lisa Warga Tanggetada yang mengidap penyakit radang Paru – paru dan kekurangan gizi

Maka Hippma-Kolsel sebagai lembaga daerah yang fokus di daerah kolaka bagian selatan terketuk pintu hatinya untuk membantu ibu lisa dalam meringankan bebannya dengan cara melakukan aksi penggalangan dana.

Di temua di titik aksi Koordinator lapangan haerul mengatakan, Aksi kali ini kami lakukan sebagai bentuk kepeduliaan kami sebagai sesama manusia yang memang sudah seharusnya saling menolong dan di tambah ibu lisa ini adalah masyarakat kolaka bagian selatan yang bukan lain saudara se-daerah kami.

” Kami pula dari Hippma Kolsel terketuk pintu hati kami melihat kondisi ibu lisa yang sangat memprihatinkan dan Insyaallah aksi kami akan kami lanjutkan untuk setidaknya bisa membantu meringankan beban dari ibu lisa “, ungkapnya.

Di temui di lokasi yang sama Ketua umum PK-HIPPMA-KOLSEL Kecamatan Tanggetada Alpian menuturkan, Sebagai mahluk sosial yang tidak bisa berdiri sendiri itu memang sudah menjadi kewajiban kami untuk saling membantu dalam kemanusiaan sebagaimna di atur dalam regulasi negara ini dan di atur dalam agama.

” Kemarin kami dari pihak hippma kolsel itu mengunjungi ibu lisa di RSBG Kolaka dan memang setelah kami saksikan ibu ini sangat memerlukan uluran tangan untuk meringankan bebannya dan apalagi ibu ini hidup dengan serba kekurangan, dengan penyakit yang iya derita kami sangat sedih melihat hal itu”. Pungkasnya dengan rasa sedih

Lanjut Lelaki Hitam manis ini. Semoga aksi yang kami lakukan ini bisa membantu meringankan beban dari ibu lisa dan kami juga tiada henti memanjatkan doa agar penyakit ibu lisa itu cepat di angkat oleh sang kuasa.

” Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Hippma Kolsel yang telah berjuang bersama dalam aksi ini dan tidak lupa pula saya ucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat tanggetada yang telah menyumbangkan rezekinya untuk ibu lisa”. Tutupnya

Laporan : Apri Dirja Saputra

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed