oleh

Ribuan Warga Kolaka Jalan Santai Bersama Andi Sumangerukka

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Calon Gubernur Sulawesi tenggara Periode 2024 – 2029, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka yang pamiliar dengan taceline Aku Sahabat Rakyat ( ASR ) menggelar jalan santai bersama ribuan warga Kabupaten Kolaka. Minggu, 21/11/2021.

Ribuan warga yang mengikuti jalan santai tersebut tampak sangat antusias dengan menggunakan costum Aku Sahabat Rakyat ( ASR ) yang start pukul 07.00 – 08.00 Wita dari Jalan Bypas pantai Mandra dan finish di Depan Rumah Adat Kolaka.

Pantauan media ini,  Nampak Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka di dampingi Wakil Bupati Kolaka, Ketua DPC Gerindra Kolaka, Ketua DPRD Kolaka, Wakil Bupati Buton, Anggota DPRD Provinsi dan para Kader Gerindra ikut berbaur dengan masyarakat peserta jalan santai dengan mematuhi Protokol Kesehatan Covdi-19.

Saat berjalan santai tampak dewan pembina Aku Sahabat Rakyat (ASR) membagikan beras dan baju kepada pedagang asongan, petugas kebersihan, tukang becak hingga tukang ojek yang ada di sepanjang jalan protokol.

Ketgam : Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka saat memberikan beras 10 kg kepada petugas kebersihan

Saat berinteraksi kepada masyarakat, Andi Sumangerukka mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga tanpa mengabaikan protokol kesehatan.

“Mari kita berolahraga untuk menjaga kesehatan dan saya harapkan bantuan yang saya berikan dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan,” ajaknya.

Calon gubernur Sultra ini juga mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi di pelataran rumah adat kolaka, yang telah di siapkan Partai Gerindra Sultra.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed