oleh

Rem Blong, Mobil Pemuat Roti Alami Kecelakaan Di Tikungan Simbula Kolut

Nasionalinfo.com, Kolaka Utara – Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi di jalan Poros Sulawesi Tenggara tepatnya di Desa Simbula Kecamatan Katoi Kabupaten Kolaka Utara dari arah selatan menuju utara,sekitar pukul 11.00 Wita. Minggu, 17/1/2021.

Kali ini mobil Truk warna Kuning yang memuat Roti plat Nomor Polisi BK 3340 MQ terbalik ketika melakukan perjalanan dari arah kolaka Utara menuju Makassar Sulawesi Selatan.

Muliadi salah satu saksi mata yang melihat peristiwa tersebut menuturkan, bahwa ditempat kejadian tersebut sering terjadi kecelakaan bahkan ada yang meninggal dunia.

“Sudah sering memang terjadi kecelakaan di sini, ada yang sempat meninggal dunia. Beruntung kecelakaan kali ini tidak ada yang meninggal dunia,”ucapnya.

Menurutnya, kecelakaan mobil tersebut diduga karena remnya blong sehingga pas di tikungan mobil tersebut terbalik.

Dirinya juga berharap agar Balai Transportasi Darat Provinsi Sulawesi Tenggara agar memasang rambu – rambu dan pembatas jalan agar tidak terjadi lagi kecelakaan di tempat tersebut.

” Kami harap pihak Balai agar memasang rambu – rambu di tempat yang rawan terjadinya kecelakaan agar para sopir bisa lebih berhati – hati lagi,” harapnya.

 

Laporan : Musriadi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed