oleh

Rektor USN Silaturahim Bersama Forum Wartawan Kolaka Peringati HPN 2021

Nasionalinfo.com, Kolaka – Menjelang Hari Pers Nasional 2021 yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2021, Rektor Universitas Sembilan Belas November Kolaka mengajak wartawan Kolaka baik media cetak, elektronik dan online merayakan HPN dengan memotong tumpeng di Auditorium Kampus USN. Senin, 8/2/2021.

Usai memotong tumpeng yang di berikan Kepada Ketua PWI, Armin arsyad dan Wartawan Tertua, Daeng Sira dan Wartawan Termuda, Zulfikar ashari mengajak agar wartawan Kolaka kedepan bisa lebih fokus Investigator karena menurutnya wartawan Investigator yang akan mampu bertahan di era yang semakin modern.

” Kedepan hanya wartawan Investigator yang akan bertahan karena perkembangan media sosial semakin tidak terkendali, misal di facebook dan Twitter setiap hari ada informasi namun itu hanya informasi pembuka. jadi wartawan harus bisa lebih mampu mengulas sampai ke akar permasalahannya,” ucap Azhari di depan wartawan kolaka.

Selain mengajak wartawan agar fokus ke Investigator, Azhari juga mengatakan jika dirinya tidak bisa di pisahkan dengan Pers, sebab dirinya pernah bercita – cita ingin menjadi seorang wartawan.

” Waktu saya menjadi mahasiswa, saya pernah mengikuti berbagai pelatihan Jurnalist.  tahun 2020 saya bahkan pernah menjadi Kepala Biro Sulawesi Pos selama 3 Bulan, namun karena saya PNS jadi harus saya tinggalkan karena PNS tida bisa menjadi anggota PWI,” ungkapnya.

Selain memotong tumpeng dan makan bersama wartawan Kolaka, Azhari juga memberikan bantuan Sembako kepada Forum Wartawan Kolaka untuk di salurkan ke Pondok tahfidz Qur’an dan panti asuhan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2021.

laporan : AO 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed