oleh

Rektor USN Lantik Dan Sumpah Dekan FTI Dan P3k

Nasionalinfo,Kolaka – Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Rektor USN Kolaka, Dr Azhari di auditorium USN kolaka, senin 23 agustus 2021.

Ratusan pegawai yang dilantik terdiri dari pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau p3k, pns, jabatan fungsional, dekan Fakultas Teknologi Informasi (FTI) dan ketua program studi.

Dalam sambutannya rektor meminta pegawai yang telah dilantik untuk bekerja sebaik-baiknya, ia juga mengatakan bahwa pegawai USN yang telah dilantik patuit bersukur sebab hinggi kini masih banyak pegawai honorer yang belum tercover.

“Jalankan tugas dan fungsi kalian sebaik-baiknya dengan tetap menjunjung sumpah yang teman-teman yang telah jalani,” ujarnya.

Sementara itu usai pelantikan Plt. Kepala Biro Umum Dan Keuangan, Rasmaja, S.Pd., M.Si dan Kasubbag Kepegawaian Helmy Za, S.Sos menjelaskan bahwa pelantikan sudah sesuai dengan ketentuan dari Kemendikbud ristek.

“P3K ada 105 orang, PNS 1 orang, kemudian pelantikan asisten ahli, dosen, pelantikan dan ketua prodi,” paparnya.

Pihaknya menambahkan untuk P3K itu masa kontrak terdiri lima tahun namun ada juga yang bisa cepat karena adaa beberapa yang sebentar lagi memasuki masa pensiun.

 

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed