oleh

Refreshing Akhir Tahun 2019, Antam Gelar Family Gathering Di Malino Bersama Pers Kolaka

Nasionalinfo.Com, Malino – Menjelang akhir Tahun 2019, PT. ANTAM UPBN Sultra gelar family Gathering bersama insan Pers Media Cetak, Elektronik dan Online se-Kabupaten Kolaka.

Family Gathering yang gelar PT. Antam dengan insan perss Kolaka tak lain untuk mempererat silaturahim dan keakbaran yang selama ini sudah terjalin. Kegiatan Family Gathering di laksanakan di dua titik di Makassar Sulawesi Selatan. Titik pertama dilaksanakan di Villa Massagena II Malino Kabupaten Gowa. Sejak tanggal 16 – 17 Desember 2019, sedangkan titik ke dua di Hotel Gammara Makassar.

Para insan perss berangkat dari Kabupaten Kolaka menuju kebandara Sangia Nibandera dengan menaiki Pesawat Wings menuju ke Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, selanjutnya rombongan Family Gathering menuju Malino dengan menaiki Bus Pariwisata yang telah di siapkan Ivent Organiser. Menjelang makan siang, rombongan menuju ke Bendungan Bili bili guna menyantap makan siang. Usai menyantap makan siang rombongan lansung bertolak ke Villa Masagena II Malino.

Acara Family Gathering dilaksanakan tepat pukul 20.00 Wita, yang di buka langsung oleh External Relation Manager H. Pamiluddin Wawo.

Dalam sambutannya External Relation Manager Pamiluddin menyampaikan, bahwa kegiatan Family Gathering yang di laksanakan PT. Antam dengan Pers Kolaka adalah sebuah bingkai kekeluargaan demi menjalin keakraban dan silaturahim.

” Selain menjalin Bingkai Kekeluargaan dan silaturahim, kegiatan malam ini merupakan refreshing antara PT. Antam dengan teman teman pers yang ada di Kabupaten Kolaka “, ucap Pamiluddin dalam sambutannya.

Lanjut Kata Pamiluddin, kegiatan Family Gathering yang di laksanakan untuk saling kenal mengenal dan memperdalam hubungan kita semua yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Semoga perjalanan ini bisa memberikan inspirasi, sehingga teman teman bisa mengedukasi masyarakat khususnya Masyarakat Kabupaten Kolaka.

” Saya harap teman teman pers, sehabis dari jalan – jalan Jurnalist bisa memberikan edukasi kepada masyarakat Kabupaten Kolaka. Kita lihat sendiri Seperti di Bili bili itu tidak ada di kolaka “, ujar Pamiluddin sambil memberikan gambaran kepada semua peserta family Gathering.

Masih kata Pamiluddin, untuk menjalin Keakraban ini PT. Antam akan membuat sebuah ruangan Media Center agar teman teman jika berkunjung ke Antam bisa langsung meng Update kegiatan antam itu sendiri.

” Insya Allah kedepannya, kita akan buat Media Center yang di lengkapi dengan Komputer, agar teman teman bisa langsung mengupdate kegiatan Antam “, tutup Pamiluddin.

Ditempat yang sama Ketua PWI Kabupaten Kolaka, Armin Arsyad mengapreasi kegiatan yang di laksanakan PT. Antam.

” Antam sungguh luar biasa, tadi teman teman sudah melihat selayang pandang PT. Antam yang mulai beroperasi khususnya di Pomalaa Kabupaten Kolaka. Alhamdulillah teman teman juga sudah ikut merasakan apa yang telah di perbuat PT. Antam “, ungkap Armin

Melalui bantuan CSR, Antam telah banyak memberikan kontribusi yang besar Kepada Kabupaten Kolaka, Salah satunya pembangunan Rumah Sakit SMS Berjaya yang merupakan Rumah Sakit terbesar di Sulawesi Tenggara. Untuk itu kita harus menjaga Pt. Antam dari teror dan orang orang yang ingin membuat Kegaduhan.

” Kegiatan Family Gathering hari ini sangat luar biasa, sangat dinamis dan kekeluargaan. Semoga keberadaan kita di malino hari ini bisa memberikan motivasi bagi kita, apa yang akan kita lakukan sepulang dari kegiatan Ini. Makasih banyak Pak Pamiluddin, Pak Irwan dan Ibu Ida yang sudah mengajak teman – teman pers untuk ikut dalam acara family Gathering ini “, tutup Armin Arsyad

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed