oleh

Ratusan Raiders Gas Full, Jelajah Alam Tanah Merah Pomala

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Sekitar 500 Raiders mengikuti One Day Adventure Jelajah Alam Tanah Merah Pomalaa yang di laksanakan di Lapangan Pateda
Jalan Poros Pomalaa – Kolaka Kelurahan Dawi-dawi Kecamatan Pomalaa Kabupaten Kolaka. Sabtu 8/2/2020.

Kegiatan tersebut dibuka/dilepas langsung oleh Kapolres Kolaka AKBP. SAIFUL MUSTOFA, S.I.K.,M.Si didampingi oleh Ketua IMI Sultra (Bidang Roda Dua) SADIKIN, Wakil Bupati Kolaka H. MUH. JAYADIN, S.E.,M.E, Kabid Propam Polda Sultra AKBP. BAMBANG SATRIAWAN, S.H.,S.I.K.,M.H serta Kapolsek Pomalaa AKP. SUSANTO, S.E.

Kegiatan Jelajah Alam tanah merah pomalaa diikitu trailer yang berasal dari beberapa Kabupaten/Kota di Sulawesi Tenggara (Kendari), Kabupaten Kolaka, Kabupaten Bombana maupun dari Sulawesi Selatan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama trailer/rider serta mengenal lebih jauh alam Kecamatan Pomalaa dan dengan rute star/finish di Lapangan Pateda Dawi-dawi dengan panjang rute sekitar 50 Km.

Ketua Ikatan Motor Indonesia Sulawesi Tenggara bidang Roda dua Sadikin, mengapresiasi panitia yang telah menggelar kegiatan tersebut sebab, selain dapat menyalurkan hobi para rider dari berbagai daerah kegiatan itu juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi para rider.

” Semoga kegiatan ini semakin mempererat tali silaturahmi di antara kita, Saya titip pesan kepada rider untuk menjaga sportifitas,” ucap Sadikin

Sementara itu Kapolres Kolaka AKBP. Saiful Mustofa, mengucapkan, selamat datang para raider trail One Day Adventure Jelajah Tanah Merah di Pomalaa silahkan berkompetesi dengan sehat, jaga keamanan dan sportivitas.

” Mari kita jaga kekompakan dan keselamatan dalam berkendara, selamat mengikuti One Day Adventure Jelajah Tanah Merah di Pomalaa,”harap Saiful Mustofa

Kegiatan One day adventure di sponsori oleh PT. ANTAM UPBN Sultra serta dihibur oleh DJ Cleo Kazumi dan MC Whindi Damaya dari Bandung. Paniti pelaksana menyediakan door prize 5 Unit kendaraan bermotor roda dua serta hadiah hiburan lainnya.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed