oleh

Puluhan Warga Geruduk Polsek Medan Labuhan

Nasionalinfo. Com, Medan – Pasca 46 motor diduga hasil kejahatan yang diamankan petugas Polsek Medan Labuhan dari Jalan Paku, Marelan pada Kamis 25 Juli 2019. Sejumlah warga hilir mudik berdatangan mencari kendaraan yang hilang karena di curi.

Agus Diana (30) warga Jalan Asam Lorong Sekolah, Lingkungan VII, Kelurahan Martubung, Medan Labuhan mengaku, dirinya mengetahui ada puluhan motor diduga hasil curian dari media masa.

“Karena ada media masa yang memberitahkan puluhan kendaran diduga hasil curian diamankan Polsek Medan Labuhan. Saya datang kemari untuk mengecek kendaraan Honda Beat yang dihilang di curi depan rumah,” ujar Diana ditemui wartawan.

Setelah dilihat, sebut Diana, ada salah satu motor Honda Beat dari puluhan kendaraan tersebut.

“Kebetulan Honda Beat mirip dengan kedaaran saya. Lalu, mencocokkan nomor rangka dan mesin dari STNK. Ternyata tidak sesuai,” sebutnya.

Hal yang sama juga dilakukan Efan Warga Setia Budi. Dirinya datang ke Polsek Medan Labuhan karena ingin mencari sepeda motornya.

“Saya datang jauh-jauh dari Setia Budi hanya ingin mencari sepeda motor yang hilang. Namun, setelah di cek, tidak ada dengan puluhan kendaraan yang berada di sini,” ucap Efan seraya meninggalkan kantor polisi.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari mengatakan, sampai saat ini belum ada warga yang mendapati sepeda motornya.

“Hingga detik kini, belum ada warga masyarakat yang mendapati sepeda motor sesuai dalam daftar yang disita dari Jalan Paku Marelan. Walau demikian, kita masih menunggu
masyarakat untuk mengambilnya ke Mapolsek Medan Labuhan dengan membawa kelengkapan dokumen kendaraannya masing-masing,” pungkas Kapolsek Labuhan AKP Edy Safari.

Laporan : Surya atm

Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed