oleh

Polres Pelabuhan Belawan Gelar Baksos Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke 74

Nasionalinfo.Com, Belawan – Bukti kepeduliannya terhadap nasib masyarakat yang membutuhkan bantuan, Polres Pelabuhan Belawan beserta jajarannya di bantu pengurus Bhayangkari Polres Belawan melaksanakan anjangsana kepada kaum dhuafa di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,senin (12/8/19). Aksi sosial itu dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH.

Anjangsana dimulai ke Kampung Nelayan Sebrang, Kelurahan Belawan, Medan Belawan Sebuah rumah sederhana yang dihuni Nek Arbaiyah (102) menjadi tujuan Kapolres Pelabuhan Belawan beserta jajarannya.Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH menyempatkan diri berdialog tentang kondisi kehidupan dan hal-hal lainnya. Sebelum beranjak melanjutkan aksinya, orang nomor satu Polres Pelabuhan Belawan tak lupa menyerahkan paket sembako dan tali asih

Masih di wilayah Medan Utara Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan anjangsana berlanjut kerumah kek Buyung (70) propesi hidupnya pengutip sampah di sungai Deli dan hidup sebatang kara.Sama seperti sebelumnya Kapolres memberikan sembako beserta tali asih.

Kemudian, Kapolres menyambangi Kek sampah (71) warga Jalan Rawe 6, Lingkungan 19, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan yang rumahnya baru selesai dibedah oleh Polres Pelabuhan Belawan bersama Lion Club Angkasa Medan.

Di sela sela kegiatan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH dalam keterangannya kepada Media Nasionalinfo.com mengatakan, kegiatan anjangsana bakti sosial ini diadakan sebagai wujud kepedulian Polres Pelabuhan Belawan kepada kaum dhuafa yang membutuhkan.

“Kegiatan anjangsana bakti sosial hari ini dilakukan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 dan merayakan hari jadi Polwan serta hari Bhayangkari. Apa yang kita lakukan hari ini sebagai bentuk kepedulian jajaran Polres serta Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan, untuk saling berbagi kepada sesama. Dengan bakti sosial ini kita harap dapat meringankan sedikit meringankan beban saudara- saudara kita,”ucapnya

“Saya dan jajaran di Polres Pelabuhan Belawan akan terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat, sehingga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan merasa nyaman, aman dan tentram,”tutup AKBP Ikhwan

Sementara itu Ketua Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan Nyonya Henny Ikhwan mengatakan, Kegiatan hari ini, wujud kepedulian jajaran Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan untuk saling berbagi kepada kaum dhuafa. Apa yang diberikan hari ini.Sumbangan dari para anggota Bhayangkari Polres Belawan.

“Jangan dilihat dari besar kecil barang yang kami berikan. Namun, inilah ketulusan kami untuk sedikit membantu meringankan beban bapak dan ibu. Mudah-mudahan apa yang kami berikan bisa bermanfaat,” ucap Henny

Kegiatan Bakti Sosial selain dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH turut juga Ketua Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan Nyonya Henny Ikhwan, PJU Polres Pelabuhan Belawan, Kapolsek se jajaran Polres Pelabuhan Belawan,Personil Polwan, Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan serta para pengurus Lion Club Angkasa Medan.

Laporan : Surya atm
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed