oleh

Perempuan Golkar Kolaka Bagi 1500 Paket Takjil Buka Puasa Di Pomalaa

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Kesatuan Perempuan Partai Golkar Kabupaten Kolaka menggelar acara berbagi Takjil buka puasa di Jalan Poros Pomalaa – Bombana Kecamatan Pomalaa Kabupaten Kolaka. Selasa, 4/5/2021.

Kegiatan berbagi Takjil tersebut di lakukan pasca 1 hari sesudah melaksanakan acara buka bersama pengurus Golkar Kabupaten dan Kecamatan yang di hadiri Ketua DPD I, Herry Asiku, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI dan Ketua DPD II Konawe dan Kolaka Timur.

Ketua KPPG Kabupaten Kolaka, Hj. Rosmini Guntur saat ditemui di sela – sela acara berbagi Takjil mengatakan, acara berbagi Takjil yang dilaksanakan hari ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Perempuan Golkar dalam menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 H Tahun 2021.

Ketgam : Ketua KPPG Kabupaten Kolaka, Hj. Rosmini Guntur saat membagikan Takjil Buka Puasa kepada pengendara yang melintas di Depan Lapangan Patteda

” sekitar 1500 paket takjil siap saji kita bagikan hari ini kepada pengendara yang melintas di Depan Lapangan Patteda Pomalaa, ini sebagai bentuk kepedulian KPGG Kabupaten Kolaka,” ucap Hj. Rosmini Guntur.

Menurut Hj. Rosmini Guntur, selain sebagai bentuk kepedulian Kesatuan Perempuan Partai Golkar Kabupaten Kolaka di masa bulan Suci Ramadhan juga merupakan sebagai ajang silaturahim dengan warga Kecamatan Pomalaa yang melintas di Depan Lapangan Patteda.

” Ini juga sebagai ajang silaturahim Kesatuan Perempuan Partai Golkar Kabupaten Kolaka dengan warga Kecamatan Pomalaa,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kolaka, Farhana Mallawangan sangat mengapresiasi inisiatif dari KPPG yang melaksanakan kegiatan berbagi Takjil menu buka puasa di Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah.

” Alhamdulillah ini inisiatif dari Ketua dan Pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar Kabupaten Kolaka, tentunya saya sebagai ketua DPD II Kolaka sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus KPPG Kabupaten,” terangnya.

Lanjut kata Wanita Kelahiran 1974 ini, kegiatan yang di lakukan KPPG Kolaka akan di jadikan sebagai agenda Tahunan setiap bulan Suci Ramadhan.

” Kegiatan berbagi Takjil ini akan kita jadikan sebagai agenda Tahunan setiap bulan Suci Ramadhan,” pungkasnya.

Untuk diketahui selain berbagi Takjil kepada Warga yang melintas di Jalan Poros Pomalaa – Bombana, Pengurus KPPG dan Ketua DPD II Kabupaten Kolaka melaksanakan buka puasa bersama di Posko Pemenangan Farhana Mallawangan di Jalan Konggoasa No 77 Desa Pelambua, Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka

 

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed