oleh

Berkah Ramadhan, PT. AMM Bagi 1000 Paket Takjil Siap Saji

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, tak ingin melewatkan bulan tersebut PT. Aneka Mineral Mining membagikan 1000 paket Takjil Siap Saji di Depan Cafe Kapten Desa Pesauha Kecamatan Pomalaa Kabupaten Kolaka. Rabu, 5/5/2021

PT. Aneka Mineral Mining merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan ore Nikel yang berlokasi di Kecamatan Pomalaa. Selain Itu PT. AMM juga merupakan salah satu mitra terbaik PD. Aneka Usaha Kolaka selaku pemegang IUP.

Direktur Keuangan PT. AMM, Soe Liang Mei saat di temui di sela – sela kegiatan berbagi Takjil mengatakan, takjil yang di bagikan hari ini sebagai momentum memperingati bulan suci ramadhan.

” Ini momentum yang tepat untuk berbagi kepada saudara – saudara kita menjalankan ibadah puasa, takjil yang kita bagikan sekitar 1000 kotak Nasi siap saji dan Es buah,” ucap Soe Liang Mei.

Menurut Mimi sapaan akrabnya, selain berbagi Takjil menu buka puasa di bulan Ramadhan, PT. AMM juga sering melakukan kegiatan berbagi dengan kaum duafa dan anak – anak panti asuhan.

” kegiatan berbagi bukan hanya kita lakukan saat bulan suci Ramadhan, tapi juga sering kita lakukan setiap akhir tahun,” ungkapnya.

Lanjut Kata Wanita Kelahiran Makassar tahun 1975 ini, PT. AMM merasa bersyukur karena bisa berbagi dengan ummat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan.

” Jangan lihat dari apa yang kami berikan, tapi lihat dari niat tulusnya. Semoga takjil yang kita berikan dapat bermanfaat bagi yang menerimanya,” jelasnya

Diakhir pembagian Takjil Soe Liang Ming juga mengatakan bahwa kegiatan yang di laksanakan hari ini akan di jadikan sebagai agenda setiap bulan Suci Ramadhan.

” Akan kita jadikan agenda tahunan setiap bulan suci Ramadhan, semoga AMM tetap eksis dan jaya,” Pungkasnya.

Untuk di ketahui Pembagian Takjil menu buka puasa yang di laksanakan PT. AMM tetap mematuhi Protokol kesehatan yang di awasi langsung personil Polsek Pomalaa dan Personil Koramil Wondulako.

 

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed