oleh

Pengamen Anak Yatim Yang Viral Di Medsos Dapat Perhatian Kapolres Pelabuhan Belawan

NASIONALINFO.COM – MARELAN: Sempat viral di Media Sosial, penyanyi cilik berbakat Pevin Pasaribu (15) mendapat perhatian dan kunjungan dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan,SH MH dikediamannya Gang Manggis B Lingkungan I Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan.Kunjungan tersebut bentuk kepedulian dan saling berbagi yang dilakukan Polres Pelabuhan Belawan,Minggu (20/10/19)

Pevin mengamen dengan bermodalkan gitar dengan suara emasnya, dirinya mengamen hingga keluar kota Binjai dan Berastagi dan dirinyapun yang hidupnya menjadi tulang punggung keluarga. Menurut informasi, Pevin ini sedang mengikuti kompetisi bernyanyi di Jakarta.

Kegiatan peduli kemanusiaan lewat Bakti Sosial menyambangi rumah Pevin ini dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH dengan didampingi Kasat Binmas Kompol Justar Purba SH, Kapolsek Medan Labuhan AKP Edi Safari SH,Wakapolsek AKP Ponijo Sos, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepling.

Dalam kegiatan ini, Kapolres,memberikan tali asih dan sembako kepada Selli ibunda dari Pepin.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Polres Pelabuhan Belawan kepada warga masyarakat yang kurang mampu,sudah sewajarnya kita harus peduli terhadap sesama.

“Bakti sosial ini menyambangi ke rumah Pepin ini adalah seorang anak yatim,umurnya masih 15 tahun,dan sudah menjadi tulang punggung keluarga dengan mengamen,saya bangga”ucap Kapolres

Lanjut, Kapolres mengatakan dirinya akan besedia memfasilitasi kebutuhn alat alat musik bagi Pepin.

“Kita akan mengangkat Pepin menjadi penyanyi Group Polres Pelabuhan Belawan,” ujarnya.

Lebih lanjut diungkapkan, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian serta bentuk dari hubungan kedekatan Polri terhadap masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan ini Polres Pelabuhan Belawan mampu menjadi lebih dekat dan teladan dalam mengayomi masyarakat, sehingga keharmonisan antara anggota polisi dengan elemen masyarakat semakin melekat erat.

“Saya berharap, seluruh elemen masyarakat baik dari pemerintahan maunpun sipil tetap saling bantu pada yang membutuhkan ,” ujarnya.

(surya atm)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed