oleh

Pelaku Belum Ditangkap, Polsek Medan Barat Terkesan Lamban Tangani Kasus Penganiayaan

Nasionalinfo.com, Sumut : Pihak Polsek medan barat terkesan lamban tangani kasus penganiayaan dan pengancaman yang dilakukan oleh Jon Sinaga terhadap Dewi Sihite (35) Alamat jalan Yos Sudarso Lk 1 No.1B Kelurahan Pulo Brayan Kecamatan Medan Barat yang terjadi, pada tanggal 02-09-2019

Kepada awak media, Dewi Sihite malam ini mengatakan bahwa pelaku penganiayaan dan pengancaman atas nama Jon Sinaga hingga saat ini  belum di tangkap.

“Bang pelakunya atas nama Jon Sinaga yang beralamat jalan yos sudarso Lk 1 No. 1B Kelurahan Pulo Brayan Kecamatan Medan Barat ini kok belum di tangkap oleh aparat kepolisian ini bang? padahal alat-alat bukti sudah lengkap bang kenapa sih ..??  ”

Lanjut Dewi Sihite juga mengatakan bahwa “Pelaku atas nama Jon Sinaga yang telah melakukan penganiyaan dan pengancaman ini sudah terbukti melakukan tindak pidana hukum bang”… Katanya

Awak media nasionalinfo.com langsung konfirmasi kepada kanit reskrim polsek medan barat melalui pesan Whatshap Sekitar Pukul 22:02 wib.

Terkelang pukul 22:03wib Kanit Reskrim Polsek Medan barat menjawab konfirmasi melalui pesan singkat aari Whatshap “Kami akan segera melakukan penangkapan terhadap Tsk” (Tersangka) ujarnya.

(Sgt)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed