oleh

Pekerja Warung Ayam Penyet Dirampok & Dibacok OTK

Nasionalinfo.Com, Medan – Bekerja keras Tim Opsnal Reskrim Polsek sunggal untuk mengungkap pelaku pembacokan terhadap Abang beradik yang bekerja di warung ayam penyet di daerah jalan pinang baris II Pasar V Kelurahan Lalang Kecamatan Medan Sunggal Sumatera Utara baru baru ini .

Sopari (31) dan adiknya, Kastari (29) warga Jalan Pinang Baris II Pasar V, Lalang, Medan Sunggal itu pun menceritakan kepada penyidik di kantor polisi .

Perampokan di sertai pembacokan yang dialami Abang beradik ini terjadi saat mereka baru saja pulang dari warung ayam penyet tempat mereka bekerja (02/10/19)

Ikhwal terjadinya perampokan itu disebut saat kedua korban baru pulang berjualan , tepat nya saat sedang berada di jalan Gatot Subroto menuju rumahnya.

Saat sudah dekat rumah nya tiba tiba di stop dan di hampiri oleh pelaku yang langsung meminta uang ke pada ke dua korbannya dengan nada mengancam.

Oleh kedua Abang beradik yang merasa terancam itu pun segera menyerahkan uang sebesar Rp 20.000 ke pada pelaku.

Tidak sampai di situ , ketika ke dua korban masuk ke rumah guna menyimpan barang barang jualan Ayam penyetnya, pelaku juga turut masuk dan mencari barang barang berharga milik korban .

Terjadi perlawanan , Akhirnya tangan salah seorang pekerja Ayam penyet pun terluka terkena sabetan parang pelaku .

Kanit Reskrim Polsek sunggal Iptu MS Ginting membenarkan kronologis laporan korban dan penangkapan pelaku perampokan sekaligus pembacokan itu.

Pelaku sudah terciduk, Belakangan di beritahukan oleh petugas, pelaku yang sedang di amankan terkait perampokan itu berjumlah dua orang , berinisial MDL & DL .

” Pelaku sudah kita Amankan, Nanti kita paparkan sekaligus kita realis guna keterangan lebih jelas ” ucap Kanit Reskrim ke pada Awak media.

Laporan : Edy sihotang

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed