oleh

Peduli Dampak Covid-19, K3S Kolaka Salurkan Bantuan Sembako

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Kepedulian Kelompok Kerja Kepala Sekolah ( K3S ) Kecamatan Kolaka patut di apresiasi. Di tengah maraknya penyebaran Covid-19 hampir tersebar di seluruh wilayah Indonesia, K3S menyalurkan paket sembako di Posko Tanggap Darurat penananganan Covid-19 Kolaka.

Juharia Ukkas selaku ketua K3S di dampingi beberapa Kepala Sekolah lainnya turut hadir dalam pemberian paket sembako tersebut yang di terima langsung Petugas Covid-19, Sutarno.

Dihadapan awak media Juharia Ukkas menyampaikan bahwa paket sembako yang di sumbangkan hari ini hasil donasi dari 17 kepala sekolah se Kecamatan Kolaka.

” Ini hasil donasi dari 17 teman teman Kepala Sekolah se Kecamatan Kolaka yang tergabung dalam Kelompok Kerja Kepala Sekolah ( K3S ),” ucap Juharia Ukkas. Senin, 20/4/2020.

Lanjut Kata Juharia, adapun paket sembako yang disalurkan yakni Beras, Indomie, Air mineral dan minyak goreng.

” Semoga apa yang kami sumbangkan hari ini bisa bermamfaat kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya yang terdampak Covid-19,” harap Juharia Ukkas selaku Kepala sekolah SDN 1 Lamokato.

Ditempat yang sama Panitia Covid-19, Sutarno yang menerima langsung sumbangan tersebut mengucapkan terima kasih kepada K3S Kecamatan Kolaka yang begitu peduli terhadap Dampak Covid-19.

” Terima kasih atas sumbangan K3S hari ini, semoga sumbangan ini bermamfaat kepada masyarakat yang membutuhkannya,” tutup Sutarno

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed