oleh

PDIP Rekomendasikan ” Diana Massi ” Calon Tunggal Wabup Koltim

Nasionalinfo.Com, Kolaka Timur – Dewan Pimpinan Pusat PDIP mengeluarkan rekomendasi dan menunjuk Istri almarhum Samsul Bahri Madjid untuk mengisi kekosongan sebagai Calon Wakil Bupati Kolaka Timur mendampingi Andi Merya sebagai Bupati Definitip.

” Dewan Pimpinan Pusat PDIP sudah menetapkan Diana Massi sebagai calon Wakil Bupati Kolaka Timur, semua proses sudah kita laksanakan. Ada tiga calon yang mengikuti Fit and Proper tes namun hanya Diana Massi yang memenuhi kriteria untuk maju sebagai Calon Waki Bupati,” ucap Aris Mego saat di temui media ini di kantor DPC PDIP Koltim. Sabtu, 4/9/2021.

Menurut Aris Mego, Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan telah menetapkan dan mengeluarkan rekomendasi kepada Diana Massi sebagai calon tunggal diusung oleh PDI Perjuangan untuk Wakil Bupati Kolaka Timur.

” Ada tiga nama yang kita usulkan ke Dewan Pimpinanan Pusat PDIP, alhasil 2 September 2021 dewan pimpinan pusat memalui Zoom Virtual menetapkan Diana Masi sebagai Calon Tunggal yang di usung PDIP sebagai Calon Wakil Bupati Kolaka Timur,” ungkap Aris Mego.

Aris Mego juga berharap agar ke empat partai yang sudah berkomitmen dan memberikan dukungan kepada istri Almarhum Samsul bahri Madjid agar tetap konsisten dan tidak melakukan manuver manuver politik.

” Dari awal kita sudah sepakat untuk mendukung Istri Almarhum menjadi wakil Bupati Kolaka Timur, mudah – mudahan kesepakatan dan komitmen ini bisa terlaksanakan dengan baik, tapi lagi lagi itu semua tergantung dari internal Partai masing – Masing, sekali lagi saya gariskan bahwa di internal Partai masing – masing kami tidak bisa saling menginterfensi.” Tutur Aris Mego, MS.

Laporan: Abdul Rahim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed