oleh

NAULY & SEPMA Ponsel Berbagi 1300 Paket Sembako ke Abang Becak Belawan

Nasionalinfo.Com, Belawan – Kepedulian Aparat Negara bersama para donatur dan kaum usahawan di wilayah Belawan di tengah dampak pandemi Covid 19 melalui naluri ke pekaan sosial nya maka pihak pihak tersebut melibatkan diri menyalurkan tali asih dengan melaksanakan giat berbagi ke pada masyarakat yang terdampak guncangan ekonomi sehubungan dengan di keluarkannya maklumat Stay At Home oleh pemerintah.

Sebelum penyerahan terlebih dahulu dilakukan pembagian masker dan sosialisasi tentang Social distancing dan Sosialisasi terkait Phsycal distancing.

Oleh Dandim 0201 BS Belawan bekerjasama dengan pengusaha Nauly Ponsel & Sepma Ponsel jalan Veteran Belawan membagikan sekitar 1300 paket sembako. Sabtu, 11/04/20.

Penyaluran paket sembako yang terdiri dari 5 kg beras dan setengah kotak mie instan di terima oleh ratusan para Parbetor dan penarik becak dayung yang biasa beroperasi di wilayah Medan Utara.

Terpantau Awak Media , dalam kegiatan pembagian sembako terlihat komandan Kodim 0201 BS Belawan Kolonel Infantri J Roy Sinaga mengawali pembagian sembako ke pada abang becak yang sudah terib mengantri di jalan indra pura Lingkungan IV Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan.

Penyerahan berikutnya di ikuti pula Oleh Camat Belawan -Ahmad Sunara SP- yang akrab di sapa pak Ucok oleh warga nya di Belawan. Selanjutnya turut pula menyerahkan Tokoh Sosial yang merupakan Bos Nauly Ponsel Belawan.

Tom Tom panggilan Akrab Bos Nauly Ponsel dengan akrab membaur ke pada masyarakat dengan penuh rasa sukacita membagikan sembako.

Tak ke tinggalan pengusaha Counter HP Sepma T Sinaga juga turut ambil bagian dan menjadi Donasi dalam ke giatan berbagi tali asih ke pada abang² becak di kota belawan.

Wak leng (56) lansia yang masih berprofesi sebagai parbetor mengucapkan terima kasih yang sedalam dalam nya ke pada para Donatur.

” Terima Kasih Kepada Dandim 0201 BS Belawan, Kepada Pak Camat, Kepada Bang Tom Tom Nauly Ponsel, Kepada Bos Sepma Ponsel Sepma T sinaga” Ucap wak leng Haru.

Udin Tancap (40) seorang Parbetor yang juga sering mangkal di sekitar jalan Veteran juga mengucapkan hal senada.

” Ngk mengira kita kalo lihat penampilan bang Tom Tom & Bang Sepma , ternyata mereka tidak memikirkan untuk diri nya sendiri , tapi mereka mau berbagi ke pada kaum Dhuafa ” Ucap udin Salut .

Kegiatan Penyaluran sembako yang di mulai sekitar jam satu siang hari yang di laksanakan di depan Markas Kodim 0201 BS Belawan itu berlansung tertib lancar aman terkendali berakhir menjelang waktu Ashar.

Laporan : Edy sihotang

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed