oleh

Nasabah Bank Mandiri Pomalaa Keluhkan Saldo Berkurang Hingga Puluhan Juta

Nasionalinfo.Com, Kolaka –  Puluhan Nasabah bank Mandiri Cabang Pomala yang terletak diKompleks PT. Antam Jalan Ahmad Yani Kecamatan Pomalaa Kabupaten Kolaka tiba tiba mendatangi kantor bank Mandiri. Sabtu, 20/7/19
Kedatangan puluhan nasabah ke Kantor Bank Mandiri Cabang Pomalaa, di akibatkan uang yang mereka simpan di rekening tiba-tiba hilang secara misterius tanpa di ketahui penyebabnya.
Masalah itu mencuat setelah sejumlah nasabah mengecek saldonya di ATM Bank Mandiri, beberapa Nasabah yang mengaku uangnya dalam rekening terkuras Habis. Padahal nasabah merasa tidak pernah melakukan Transaksi, bahkan informasi berupa notifikasi dalam bentuk sms benking atau notifikasi lainnya tidak ada.
Berdasarkan pantauan Nasionalinfo.com dilokasi, puluhan nasabah berdatangan di Bank Mandiri Cabang Pomalaa sekitar pukul 07.00 wita hingga berita ini di tayangkan.
Salah satu nasabah Bank Mandiri Cabang Pomalaa, Junubi Arjo saat di temui di lokasi mengatakan, setelah mendapat informasi sesama nasabah bahwa uang tabungannya tiba-tiba hilang di rekening Bank Mandiri, saat itu juga langsung mengecek di ATM Bank Mandiri untuk memeriksa saldonya. Setelah dia secek saldonya hilang sebesar 22 juta rupiah dari total uang yang tersimpan di  Bank Mandiri.
” Awalnya saya dapat info dari teman, setelah saya cek saldo saya koq tiba tiba berkurang sebesar 22 juta rupiah. Sampai detik ini saya belum mendapatkan informasi dari pihak Bank tentang penyebab hilangnya uang saya secara tiba-tiba direkening saya.” kata Junubi Arjo.
Indah, sala seorang nasabah Bank Mandiri juga mengatakan saldonya hilang puluhan juta rupiah, secara misterius.
Ditempat yang sama Kepala Kantor Cabang Mandiri Pomala saat hendak di wawancarai media ini enggan untuk memberikan komentar tentang hilangnya dana nasabah secara misterius.
” Saya belum bisa komentar terkait hal ini.” Ucapnya sambil masuk kedalam kantornya
Hingga berita ini ditayangkan belum diketahui pasti berapa total dana nasabah yang hilang di bank Mandiri Cabang Pomalaa.
Laporan : Tim
Editor : Redaksi
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed