oleh

Muspida Kolaka Ngopi Bareng Jurnalist, Pemilik Warkop Tersanjung

Nasionalinfo. Com, Kolaka – Pemilik warkop FKPPI yang terletak di jalan Pahlawan Kecamatan Kolaka Kabupaten Kolaka merasa tersanjung setelah warkopnya di jadikan tempat ngopi bareng unsur Muspida dengan sejumlah jurnalist Kolaka. Kamis, 4/7/19

Ngopi bareng tersebut di hadiri langsung Kajari Kolaka Taliwondo, Dandim 1412 Kolaka Letkol Kav Arman Wahid, Kapolres Kolaka Akbp Bambang Satriawan, Ketua Pengadilan Negeri Kolaka Ahmad Ukayat dan sejumlah jurnalis kolaka baik cetak, elektronik dan online.

Kajari Kolaka Taliwondo dalam acara ngopi bareng tersebut mengatakan ini adalah bentuk silaturahim dan sinergitas yang terbangun baik dari unsur muspida dengan rekan rekan jurnalist yang ada di kabupaten Kolaka.

” Sekedar kongko kongko biar tali silaturahim tetap terjalin.” ucap Taliwondo sambil tersenyum.

Sementara itu pemilik warkop FKPPI Bakri Usman saat di konfirmasi media ini sangat tersanjung dengan kehadiran para petinggi kolaka. Dirinya tidak menyangka warkop miliknya bakal di jadikan tempat ngopi bareng para unsur muspida dengan jurnalist Kolaka.

” Ini merupakan satu kehormatan yang sangat luar biasa, warkop saya dijadikan tempat ngopi bareng.” ungkap Bakri dengan nada gembira.

Penulis : Egan
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed