oleh

Sembunyikan Sabu di Atap Rumbia, Pemuda Asal Pakue Kolaka Utara Di Ciduk Satres Narkoba

Nasionalinfo.Com, Lasusua – Sembunyikan Narkotika jenis Sabu di atap Rumbia tempat penjualan durian, Pemuda Kolaka Utara AS alias AT ( 37 ) berhasil di amankan Satuan Reserse Narkoba Polres Kolaka di Jalan Trans Sulawesi Desa Lalobundi Kecamatan Pakue, sekira pukul 22.30 Wita, Selasa 4/2/2020.

Penangkapan AS alias AT ( 37 ) berkat informasi dari masyarakat yang mengetahui adanya transaksi Narkotika jenis Sabu.

Kapolres Kolaka Utara Akbp I Wayan Rico Setiawan melalui Paur Subag Humas Aipda Hari Hermawan menjelaskan bahwa, tersangka As alias AT ( 37 ) diamankan Timres Narkoba berkat informasi dari masyarakat yang mengetahui adanya peredaran narkotika di Desa Lalobundi Kecamatan Pakue.

” Pukul 21.30 Wita Personil Sat Res Narkoba melakukan Lidik Terhadap kebenaran informasi tersebut. Sekitar Pukul 22.30 wita personil langsung melakukan penangkapan,” ungkap Aipda Hari Hermawan dalam press release yang dikirim ke media nasionalinfo.Com, Rabu 5/2/2020.

Ketgam : Barang bukti yang berhasil di amankan dari tangan tersangka, Sabu seberat 2,0 gram

Lanjut, dari tangan tersangka As alias AT di temukan barang bukti 1 sachet plastik Bening berukuran Sedang berisikan 6 Sachet plastik bening berisi Narkotika jenis sabu yang dibungkus poil rokok warna merah.

” Saat di tangkap barang bukti di sembunyikan, diselipkan di atap Rumbia tempat penjualan durian oleh Pelaku. Dari hasil keterangan pelaku Narkotika jenis sabu didapatkan dari salah satu bandar insial AC seberat 5 gram yang tinggal di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan,” terangnya

Masih Kata Paur Subag Humas Polres Kolaka, Tersangka As alias AT saat ini sudah di amankan di Polres Kolaka Utara guna penyelidikan lebih lanjut.

” pelaku dikenakan pasal 114 (l) atau Pasa] “2 (l) dan atau Pasal 127 (l) Undang undang RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara ,” tutup Aipda Hari Hermawan.

 

Laporan : Musriadi
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed