Maju Pilkada Kolaka 2024, Pasangan Amri – Lullunk Gelar Silaturahim Bersama Tim Pemenangan

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Periode 2024-2029, Amri Djamaludin dan Husmaluddin menggelar Safari Ramadhan di Ball Room Hotel Sutan Raja Kolaka bersama Tim Pemenangan dan relawan Beramal. Jumat, 29/3/2024.

Dalam pertemuan silaturahim tersebut , Amri didampinggi Lulunk saat memberikan sambutan mengucapakan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan yang sudah bersedia hadir dalam acara tersebut.

” terima kasih kepada seluruh tim pemenangan yang sudah hadir dalam acara silaturahim ini,” ucap Amri.

Dalam sambutannya, Amri sapaan akrabnya mengatakan bahwa dirinya bersama Lullunk adalah pasangan yang Komplit karena memiliki latar belakang birokrasi dan politisi sekaligus pengusaha.

” Saya pribadi berlatar belakang birokrasi yang sudah mengabdi 25 tahun di pemerintahan, sedangkan Lullunk sendiri berlatar belakang Politisi sekaligus pengusaha,” ungkap Amri.

Amri juga berharap agar seluruh tim pemenangan dan relawan yang mendukung ” Beramal ” ( Bersama Amri – Lullunk ) untuk bersama – sama berjuang untuk Kolaka yang lebih baik.

” Bulan April status saya sebagai Aparatur Sipil Negara sudah berakhir, untuk itu saya harap perjuangan ini jangan di sia – siakan, mari kita berjuang bersama – sama untuk menuju Kolaka yang lebih baik kedepannya,” pinta Amri dengan nada lantang.

Lebih lanjut Amri mengatakan, bahwa sejarah perpolitikan di Kolaka dari masa ke masa sebagai pemimpin dilatar belakangi Birokrasi dan politisi / pengusaha.

” Isu yang selalu muncul Setiap pilkada terkait etnis, kami berdua memiliki etnis yang sama ” Tolaki – Bugis ” ibu saya asli Tolaki Mekongga dan ayah saya asli Bugis Bone, dan ayah dari Lullunk Tolaki Mekongga dan ibunya Bugis. Kami berdua putra asli Kolaka karena lahir di Kolaka dan akan mengabdi di Kolaka” pungkasnya.

 

Laporan : AO

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *