oleh

Mahasiswi USN Jurusan Administrasi Negara Meninggal Dirumah Kontrakannya

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Salah satu mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik jurusan Administrasi semester 9 ditemukan meninggal di rumah kontrakannya Jalan Pelanduk Kelurahan Lalomba Kecamatan Kolaka Kabupaten Kolaka. Sekira pukul 20.30 Wita, Senin 9/12/19.

Jenazah IH alias Enceng ( 21 ) ditemukan pertama kali oleh Suri ( 46 ) pemilik rumah kontrakan usai melaksanakan sholat isya bersama tetangganya Narti ( 36 ).

” Selesai sholat isya saya lihat lampu rumah dalam keadaan mati dan pintu belakang terbuka. Karena penasaran saya memanggil Narti untuk sama sama mengecek. Saat kami masuk kamu melihat IH alias Enceng terbaring di atas tempat tidur dalam keadaan sudah meninggal dunia “, beber Suri

Lanjut, Almarhum IH alias Enceng tinggal di rumah kontrakan tersebut bersama iparnya FITRIANI yang berprofesi sebagai perias pengantin selama 2 tahun.

Dari informasi yang berhasil didapat media ini, bahwa Almarhuma IH alias Enceng sering mengalami keluhan penyakit Asma dan sakit Kepala yang sudah lama dideritanya. Sebelumnya almarhuma baru tiba di rumah kontrakannya sekira pukul 04.30 Wita ( dini hari ) usai merias pesta pernikahan di Desa Lalonggopi Kecamatan Wolo Kabupaten Kolaka, Minggu 8/12/19.

Sekira pukul 21.15 Wita jenazah Almarhum dibawah ke ruang Jenazah BLUD Benyamin Guluh Kolaka guna pemeriksaan medis.

Hingga berita ini ditayangkan Pihak Medis dan Tim Inafis Polres Kolaka masih mendalami kejadian tersebut dan belum bisa menyimpulkan apakah kematian Almarhumah murni atau ada unsur penganiayaan yang terjadi sebelum kematian.

Rencananya Jenazah Almarhuma akan dibawah di kediaman orang tuanya di Desa Pinanggo Kecamatan Ladongi Kabupaten Kolaka Timur.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed