oleh

Mahasiswi USN di Bunuh, Aktivis Kolaka Kecam Pelaku

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Nur Isni Nirwan mengecam keras pelaku berinisial H yang melakukan pembunuhan terhadap Indry yang akrab disapa enceng yang berstatus Mahasiswi Usn Kolaka Jurusan Administrasi Negara.

” Kami berharap pelaku dihukum seberat-beratnya agar menjadikan efek jera,” kata isni yang juga merupakan mahasiswi di USN Kolaka, Selasa 10/12/19.

Adanya kasus pembunuhan ini membuktikan sekaligus menunjukkan indikasi bahwa Kekejaman yang menimpa kaum perempuan tahun ke tahun cenderung meningkat.

Dirinya juga memberikan apresiasi dan mendukung aparat Polres Kolaka untuk menindak pelaku seadil – adilnya sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku di negeri ini dan meminta penegak hukum untuk tidak boleh memberi ruang kepada pelaku menempuh jalan damai dengan keluarga korban.

“ Perbuatan itu, tentu sangat biadab dan kejam, sehingga harus diberikan hukuman seberat – beratnya.” tegas Nur Isni

Dalam kesempatan ini juga isni meyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban.

“ Kami turut berduka cita atas kejadian ini dan berkomitmen untuk terus mengawal kasus ini. Duka ini bukan hanya milik keluarga korban tapi duka kita semua dimana sisi-sisi kemanusiaan terasa tersobek oleh tindakan keji pelaku” Ujarnya

Semoga keluarga korban diberi ketabahan dan kesabaran dan mempercayakan penegakan hukum bisa memberi rasa keadilan bagi kita semua.

Senada dengan hal tersebut Isni berharap kasus ini tak hilang begitu saja bak ditelan bumi.

” Kita semua berharap kasus ini dikawal dan meminta Kapolres kolaka untuk bersikap tegas terhadap yang melakukan perbuatan keji itu.” tutup Nur Isni Nirwan

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

News Feed