oleh

Mahasiswa Farmasi USN Salurkan Paket Sembako Kepada Warga Tidak Mampu

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Puluhan mahasiswa prodi Farmasi Universitas Sembilanbelas November (USN) Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara, menggelar aksi kemanusiaan membagikan ratusan paket sembako terhadap warga yang terdampak covid-19.

Dalam penyaluran paket sembako tersebut, para mahasiswa USN memprioritaskan kepada masyarakat yang terdampak virus covid-19 dan warga yang kurang mampu.

Dosen Farmasi USN Kolaka, Harni Sartika menyatakan, bahwa aksi yang di gelar mahasiwa USN di tengah pandemi covid-19 ini, adalah sebagai bentuk rasa keprihatanan para mahasiswa USN terhadap masyarakat yang terdampak covid19.

“Saya bangga dengan mahasiswa mahasiswa ini, yang mana dengan inisiatif mereka sendiri, mereka melakukan kasi kemanusiaan, dan hal ini adalah salah gerakan yang patut di contoh”, ucap Harni Sartika, yang juga selaku pembina mahasiswa, selasa, 5/5/2020.

Sementara itu, mewakili mahasiswa Farmasi USN Kolaka, Dian Satya Lestari mengakui, bahwa aksi kemanusiaan yang di lakukan mahasiswa USN tersebut, adalah merupakan kebanggan tersendiri bagi mahasiswa khususnya mahasiswa farmasi USN Kolaka.

“Ini adalah inisiatif teman teman mahasiswa USN itu sendiri, dan Kami bersyukur juga berbangga, yang mana hari ini kami masih bisa berbagi terhadap sesama manusia yang sangat membutuhkan, dan kami berharap semoga dengan bantuan paket sembako ini, dapat meringankan beban para penerima di tengah pandemi covid-19 sekarang ini,” tuturnya.

 

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed