oleh

Lupa Matikan Kompor, Satu Rumah Di Samaturu Rata Dengan Tanah

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Sebuah rumah panggung yang terletak di Jalan Usaha Tani KM 4 Dusun V Salea Desa Kunaweha Kecamatan Samaturu Kabupaten Kolaka ludes di lalap si jago merah sekira pukul 17.00 wita, Minggu 23/2/2020.

Kejadian bermula saat pemilik rumah Jusni ( 38 ) lupa mematikan kompor gas yang masih menyala saat hendak pergi ke kebunnya yang tidak jauh dari kediamannya, Jarak rumah ke kebunnya sekitar 200 Meter.

H. Akbar, Muh firdaus dan Supriadi yang melihat kobaran api yang bersumber dari kediaman Jusni ( istri Amri ) langsung menuju ke Tempat kebakaran.

Masyarakat yang berdatangan tidak dapat berbuat banyak karena terkendala kondisi air, sehingga api dengan sendirinya melalap bangunan rumah panggung rata dengan tanah.

Paur Subag Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi saat di konfirmasi melalui telepon seluler membenarkan peristiwa terjadinya kebakaran di Desa Kunaweha Kecamatan Samaturu.

” berdasarkan informasi sementara, kejadian kebakaran berawal dari kompor gas yang meledak sehingga terjadi kebakaran, saat kebakaran suami Jusni sedang berada di Kabupaten Wajo Sulawesi SelatanTidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran yang menimpa Rumah Jusni ( 41 ) kerugian di taksir puluhan juta rupiah, ”

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed