oleh

Laga Eksebisi, Tim Sepakbola Pemkab Koltim Tumbangkan Tim Pemdes Dangia

Nasionalinfo.Com, Kolaka Timur – Tim kesebelasan sepakbola Pemerintah Kabupaten yang di pimpin langsung Bupati Kolaka Timur, Samsul bahri ( Capten red ) menang telak dalam laga eksebisi melawan kesebelasan Pemerintah Desa Kecamatan Dangia dengan skor 6 – 1.

Pertandingan eksebisi antara Kesebelasan Pemkab dan Kesebelasan Pemdes Kecamatan Dangia berlangsung di  lapangan sepakbola Desa Gunung Jaya Kecamatan Dangia, Senin Sore, 15/3/2021.

Babak pertama kadis BKKBN, Amiruddin berhasil mencetak gol sebanyak 2 kali kemudian gol ketiga di cetak Kapten kesebelasan Samsul bahri, tak patah semangat tim pemdes berhasil mencetak 1 gol, skor babak pertama 3 – 1.

Lanjut pada babak kedua, PJ Sekda Koltim Muh. Iqbal Tongasa tidak mau kalah langkah dan mampuh menjebol gawang lawan 1 – 0. Kemudian disusul kembali dengan tendangan tajam Bupati Koltim Samsul Bahri berhasil mendobrak kembali gawang lawan tim Desa ditambah 2 -0. dimenit terakhir pemain nomor punggung 7 atas nama Ikhlas dari tim pemkab berhasil menembus gawang lawan sehingga Pemkab Koltim bertambah 1 poin.
Hingga peluit panjang dibunyikan wasit pada babak ke dua, tim Pemkab Koltim akhirnya berhasil raih kemenangan atas tim Desa Kecamatan Dangia dengan skor 6 – 1.

Setelah partai pertama Eksebisi Pemkab Koltim Vs Desa disusul partai kedua yakni Eksebisi Tim Relawan SBM Kabupaten bertanding melawan Tim Relawan Kecamatan Dangia dengan skor 1 – 1.

Bupati Koltim Samsul Bahri berharap Eksebisi pertandingan di Koltim harus terus berlanjut dan perlu ditingkatkan sehingga cita cita harapan pemkab Koltim untuk bisa mendapatkan pemain sepak bola yang handal di koltim bisa terwujudkan yang kemudian bisa ikut bertanding dan menang di poprov 2022 di Bau Bau nantinya.

” tahun depan kita bisa ikut Poprov di bau – bau, dengan harapan kita bisa meraih medali emas,” harapnya

 

Laporan : Abdul Rahim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed