oleh

Kupp Kolaka Gelar Syukuran Lepas Purna Bhakti Abdul Rahim & Dwp Mantasia Abd Rahim

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Melepas salah satu Pegawainya yang purna Bhakti, Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Kolaka melaksanakan syukuran di Kompleks perkantoran KUPP Kecamatan Latambaga Kabupaten Kolaka,Senin 11/11/19.

Acara purna bhakti yang cukup sederhana di hadiri seluruh pegawai KUPP dan Dharma Wanita Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Kolaka serta anak hafidz didikan Kepala Kantor UPP.

Dalam sambutannya Hasfar. M, menyampaikan bahwa acara hari ini sebagai tanda penghormatan kepada Purna Bhakti Abdul Rahim, dimana dirinya sudah mengabdi selama 32 tahun 8 bulan, 11.760 hari dan 282.240 jam sebelum purna bhakti.

” Terima kasih pak sudah mengabdikan dirinya selama 32 tahun 8 bulan, ini merupakan suatu kebanggan bagi saya pribadi dan seluruh staf KUPP. Silaturahim tetap harus terjaga ya meski bapak sudah purna bhakti “, ucap Hasfar sembari tersenyum

Ketgam : Foto bersama KUPP Kelas III Kolaka bersama Purna Bhakti Abdul Rahim

Secara Pribadi Hasfar juga menyampaikan permohonan maafnya dan mewakili seluruh pegawai KUPP apabila selama ini ada kata kata atau perilaku yang sempat menyinggung perasaan pak Abdul Rahim.

” Saya sebagai Kepala UPP memohon maaf apabila ada kata kata yang tidak berkenan di hati bapak. Sebagaimana pepatah ” Tiada gading yang tak retak, tiada manusia yang tak bersalah “, tolong di maafkan ya pak “. Ungkapnya

Ditempat yang sama Abd Rahim juga menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh pegawai KUPP dan Darma Wanita apabila selama dia bertugas pernah membuat kesalahan yang di sengaja ataupun tidak disengaja.

” Saya bersama ibu juga memohon maaf apabila selama ini saya ada salah “, ucapnya

Lanjut, Abdul Rahim juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Kepala UPP dan seluruh pegawai yang sudah melaksanakan acara Syukuran Purna Bhakti untuk dirinya.

” Alhamdulillah, terimaksih kepada Kepala UPP karena sudah melaksanakan acara ini. Selama saya bertugas di UPP Kolaka, sudah 7 pimpinan yang sikih berganti tapi baru 2 yang melaksanakan acara seperti ini “, ungkap Abd. Rahim

Terima kasih kepada teman teman yang sudah bertugas di pelabuhan ferry atas koordinasinya selama ini.

Untuk diketahui Abdul Rahim seblum purna bhakti menjabat sebagai Pegawai Kepelabuhan.

Usai menyampaikan pesan dan kesan, Kepala UPP Kelas III Kolaka di dampingi Isrinya menyerahkan SK Pensiun dan cinderamata kepada Abdul Rahim dan istrinya, dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed